Rabu, 29/05/2024 00:43 WIB

Selalu Tampil Epik, Jennifer Lopez Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024

Selalu Tampil Epik, Jennifer Lopez Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024

Selalu Tampil Epik, Jennifer Lopez Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Jennifer Lopez menjadi salah satu ketua di Met Gala 2024. Namun hingga kini ia belum memutuskan penampilan epiknya. Sepertinya ia masih bingung untuk Met Gala 2024 ini.

Jennifer Lopez harus mengambil beberapa keputusan besar sebelum Met Gala Monday!

Dalam video baru yang dibagikan ke akun Instagram Vogue, Rabu (17/4/2024), bintang This Is Me... Now berusia 54 tahun ini, bersiap-siap untuk "malam terbesar dalam mode".

“Ketika Anna Wintour menelepon Anda, dan meminta Anda untuk menjadi pembawa acara Met Gala bersamanya, itu adalah malam terbesar dalam dunia fesyen dan menggalang dana untuk museum, itu adalah suatu kehormatan yang nyata,” kata Jennifer Lopez tentang pemimpin redaksi majalah tersebut yang telah lama berdiri.

“Sungguh menyenangkan bisa bergabung."

Dalam klip tersebut, pelantun "Can`t Get Enough" itu mondar-mandir di depan beberapa manekin sambil mendiskusikan kegembiraannya untuk acara mendatang.

“Saya punya beberapa sketsa berbeda. Saya masih memutuskan,” kata aktris itu sambil tersenyum.

“Saya juga salah satu orang yang memilih pada menit-menit terakhir. Seperti, saya suka pilihan, dan kemudian saya berkata, `Oke, inilah yang saya rasakan hari ini,` dan kemudian kami mencoba menciptakan semacam tampilan yang menakjubkan — karena itu adalah malam untuk penampilan!”

Judul klip tersebut menyatakan bahwa “Senin pertama bulan Mei tinggal kurang dari tiga minggu lagi!”

Pada bulan Februari, J.Lo diumumkan sebagai salah satu dari empat ketua bersama untuk acara tahunan tersebut , yang selalu jatuh pada hari Senin pertama bulan Mei.

Zendaya, Bad Bunny, dan Chris Hemsworth akan bergabung dengan pelantun "Jenny from the Block" saat para elit Hollywood berkumpul di tangga ikonik Museum Seni Metropolitan Kota New York.

Tema tahun ini telah diumumkan sebagai “The Garden of Time,” yang memberi penghormatan kepada tema pameran musim semi Costume Institute, “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion.”

Kursi kehormatan untuk malam itu adalah direktur kreatif Loewe @Jonathan.Anderson dan CEO TikTok Shou Zi Chew, menurut postingan media sosial yang dibagikan oleh Vogue pada saat itu.

Jennifer Lopez telah lama menjadi peserta Met Gala, dengan lebih dari selusin penampilan.

Tahun lalu, penghibur itu datang dengan gaun halter beludru yang memamerkan perutnya yang kencang.

Desain Ralph Lauren menampilkan rok satin sutra merah muda. Gaun itu, termasuk kerah bermotif bunga, seluruhnya dibuat dengan tangan.

Dia melengkapinya dengan sarung tangan malam sutra hitam. Di atasnya terdapat cincin merah muda Lorraine Schwartz dengan lebih dari 10 karat berlian merah muda alami.

Jennifer Lopez juga mengenakan baret kulit dengan trim bahan jala.

"Saya tidak yakin dengan topinya, tapi sekarang saya mulai merasakannya," katanya kepada La La Anthony di karpet merah untuk wawancara Vogue.

Salah satu penampilan mengesankan bintang film Maid in Manhattan adalah pada tahun 2019 ketika ia menghadiri Met Gala ke-11.

Jennifer Lopez berpose di atas karpet mengenakan gaun Versace manik-manik pinggiran perak dengan belahan setinggi langit dan garis leher menjuntai yang menarik perhatian. Ia memadukan penampilannya dengan hiasan kepala rumbai yang serasi.

Perhiasan Harry Winston membawa penampilannya yang berbeda ke tingkat yang lebih tinggi dengan kalung safir dan berlian ungu, dengan berat 129,48 karat dan dilapisi platinum. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Met Gala Jennifer Lopez penampilan gaun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :