Rabu, 29/05/2024 16:02 WIB

Selebgram Jaksel Bunuh Diri saat Live Instagram

Aksi tersebut dilakukan selebgran tersebut pada Minggu 14 April 

Ilustrasi bunuh diri (Foto: tirto)

Jakarta, Jurnas.com - Selebgram perempuan berinisial FM alias MJ ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aksi tersebut dilakukan selebgran tersebut pada Minggu 14 April 2024 kemarin, sembari melakukan siaran langsung di media sosial Instagram.

"Iya ada dia live, HP korban ditempel. Jadi HP-nya ditempel sama dia, masih ada," kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno kepada wartawan, Selasa 16 April 2024.

Suwarno mengatakan jasad korban kemudian ditemukan pada hari yang sama oleh saudaranya. Saat ditemukan, ponselnya dalam kondisi masih menyala, namun tidak dapat dibuka.

"Yang menemukan saudaranya. Karena dicek di kamarnya enggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," jelas Suwarno.

Adapun dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, korban sempat bertengkar dengan kekasihnya pada Sabtu 13 April 2024. Usai cekcok, kata Suwarno, korban juga sempat membenturkan kepala sendiri.

Namun, ia menyebut belum ditemukan indikasi unsur pidana dalam kasus tersebut. Suwarno menyebut korban meninggal dunia seusai gantung diri.

"Enggak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati. Enggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri," kata dia.

KEYWORD :

Selebgram Bunuh Diri Selebgram Jaksel Bunuh Diri Saat Live




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :