Kamis, 30/05/2024 06:20 WIB

Luis Alberto Umumkan Ingin Tinggalkan Lazio

Sejauh ini, Luis Alberto telah tampil sebanyak 302 kali untuk Lazio, mencetak 51 gol dan 76 assist

Gelandang Lazio Luis Alberto (Sportfeat)

Roma, Jurnas.com - Lazio dikejutkan dengan pengumuman Gelandang serang andalan Luis Alberto yang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub tersebut musim panas ini.

Pemain asal Spanyol itu menyampaikan permintaannya secara langsung dalam wawancara televisi usai Lazio mengalahkan Salernitana dengan skor 4-1, Minggu (13/4/2024).

"Minggu-minggu terakhir ini sangat sulit bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana rencana klub ke depannya, namun yang jelas saya tidak akan menjadi bagian dari proyek musim depan," ujar Luis Alberto dalam wawancara dengan DAZN setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Alberto yang berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa ia telah meminta klub untuk memutus kontraknya.

"Saya sudah meminta klub untuk mengakhiri kontrak saya. Saya tidak ingin mengambil satu euro pun lagi dari Lazio. Saya rasa sudah saatnya untuk mengundurkan diri. Klub ini telah memberikan banyak kepada saya, tapi saatnya telah tiba untuk menyerahkannya kepada orang lain," jelasnya.

Luis Alberto masih terikat kontrak hingga Juni 2027. Belum jelas apakah dia meminta transfer atau hanya ingin mengakhiri kontrak lebih awal dan meninggalkan gajinya.

Selama berada di Lazio sejak dibeli dari Liverpool dengan harga €4 juta pada tahun 2016, Liverpool berhak atas 30 persen dari biaya transfer masa depannya, yang mungkin juga merupakan cara Alberto membantu Lazio.

Sejauh ini, Luis Alberto telah tampil sebanyak 302 kali untuk Lazio, mencetak 51 gol dan 76 assist.

KEYWORD :

Serie A Luis Alberto Lazio




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :