Kamis, 30/05/2024 06:36 WIB

Akhir Musim, Anthony Martial Dikabarkan Bakal Tinggalkan Manchester United

Menurut laporan yang sama, Martial sudah mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub Eropa termasuk dari Turki dan Prancis

Penyerang MU Anthony Martial (Foto: Goal)

Manchester, Jurnas.com - Penyerang Anthony Martial dirumorkan bakal tinggalkan Manchester United (MU) saat jadi pemain bebas transfer pada akhir musim ini.

Kabar terbaru Anthony Martial disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano melalui akun Instagram-nya.

"Sudah dikonfirmasi, Anthony Martial akan meninggalkan Man United sebagai pemain bebas transfer," tulis Romano;

Anthony Martial adalah salah satu pemain senior di skuat The Red Devils. Ia sudah memperkuat MU semenjak 2015 silam. Selama sembilan musim, Martial telah mencatatkan 317 penampilan dan 90 gol di semua kompetisi.

Namun, belakangan ini ada beberapa rumor terkait masa depannya ditambah lagi belum ada tanda-tanda MU bakal memperpanjang kontrak pemain 28 tahun itu.

Menurut laporan yang sama, Martial sudah mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub Eropa termasuk dari Turki dan Prancis.

Romano menyebut, mereka sudah mengirimkan tawaran mereka ke agen sang pemain. Saat ini Martial dan agennya sedang mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut sebelum memilih klub mana.

Martial sudah tidak bisa membela Manchester United di sisa musim 2023/24 setelah cedera. Masa pemulihannya dikabarkan cukup lama.

Pelatih MU, Erik Ten Hag bahkan menyiratkan sang pemain bisa saja tidak lagi bermain di sisa musim ini.

"Martial sedang berlatih, tetapi apakah ia akan bermain lagi musim ini. Saya tidak tahu. Ia masih ditangani tim medis," kata Ten Hag yang dikutip Romano.

KEYWORD :

Anthony Martial Manchester United Fenerbache




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :