Kamis, 30/05/2024 07:01 WIB

Roberto De Zerbi Belum Minat Kembali ke Italia

Pelatih Brighton itu menarik perhatian Juventus karena rekam jejaknya yang bagus selama di Inggris

Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus sepertinya harus menerima takdir jika pelatih incaran mereka sebagai pengganti Massimiliano Allegri, Roberto De Zerbi menampik tawaran karena belum berminat kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

Beberapa pekan terakhir, Juventus dirumorkan lagi mencari manajer baru. Mereka akan berpisah dengan Allegri di musim panas nanti sehingga mereka mulai mencari kandidat penggantinya.

Salah satu nama yang belakangan dikaitkan dengan Juventus adalah Roberto De Zerbi. Pelatih Brighton itu menarik perhatian Juventus karena rekam jejaknya yang bagus selama di Inggris.

Namun Juventus bakal kecewa dalam perburuan tanda tangan sang pelatih. Karena De Zerbi tidak berminat untuk kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

Kepada Bobo TV, De Zerbi baru-baru ini mengomentari rumor ketertarikan Juventus pada dirinya. Namun ia menegaskan bahwa ia tidak mau kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

"Saya mencintai Italia dan sepak bolanya. Namun saya merasa nyaman bekerja di Inggris," buka De Zerbi.

"Saya nyaman bekerja di Premier League dan saya tidak punya rencana untuk pergi dari sini. Tidak ada tim manapun yang bisa mengubah pikiran saya."(bln)

KEYWORD :

Juventus Roberto De Zerbi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :