Kamis, 30/05/2024 07:02 WIB

Pembukaan Musikal Broadway `The Outsiders`, Angelina Jolie Bangga dengan Pekerjaan Putrinya

Pembukaan Musikal Broadway `The Outsiders`, Angelina Jolie Bangga dengan Pekerjaan Putrinya
 

Vivienne Jolie-Pitt dan Angelina Jolie di malam pembukaan The Outsiders, Kamis malam (11/4/2024) untuk pemutaran perdana musikal baru The Outsiders di Broadway. (FOTO: WIREIMAGE)

JAKARTA - Angelina Jolie bangga dengan pekerjaan putrinya Vivienne sebagai asisten produser di pertunjukan musikal Broadway `The Outsiders`.

Angelina Jolie bergabung di karpet merah bersama putrinya yang berusia 15 tahun Vivienne Jolie-Pitt pada Kamis malam (11/4/2024) untuk pemutaran perdana musikal baru “The Outsiders” di Broadway.

Duo ibu-anak ini berjalan bersama di Teater Bernard B. Jacobs di Kota New York setelah mengerjakan acara tersebut bersama-sama, dengan Angelina Jolie mengambil peran sebagai co-producer dan Vivienne bertindak sebagai asisten.

Aktris pemenang Academy Award berusia 48 tahun ini mengenakan gaun emas berkilauan menjuntai hingga ke lantai dengan jubah coklat muda di atasnya untuk malam besar itu.

Anting metalik geometris berukuran besar menambah kilau ekstra, sementara bibir merah memberi tampilan semburat warna.

Sementara Vivienne, yang terlihat berbelanja bersama ibunya di New York City selama akhir pekan, memilih jumpsuit biru tua dengan sepatu kets biru pucat untuk penampilannya di karpet merah.

Rambut coklat sebahunya dibiarkan tergerai, dengan bagian depan menjauhi wajahnya dan diletakkan di belakang telinganya.

Remaja tersebut berpasangan dengan Justin Levine, yang ikut bertanggung jawab di balik buku, musik, dan lirik acara tersebut.

Dia juga mengenakan jumpsuit dan berpose bersama Jolie dan Vivienne.

Menjelang pemutaran perdana, Angelina Jolie mengatakan kepada People bahwa dia ikut memproduseri musikal tersebut setelah putrinya “melihat lokakarya awal beberapa kali” dan mendorongnya untuk menontonnya.

Vivienne mengerjakan proyek tersebut sebagai asisten sukarelawan.

“Dia ada di sana untuk membantu dengan cara apa pun yang dia bisa dan telah belajar banyak dari Justin Levine dan seluruh tim kreatif,” ucapnya.

Vivienne juga berakting bersama ibunya di “Maleficent” tahun 2014.

“Viv mengingatkan saya pada ibu saya karena dia tidak fokus untuk menjadi pusat perhatian tetapi menjadi pendukung bagi orang-orang kreatif lainnya,” Angelina Jolie menceritakan tentangnya dalam sebuah pernyataan tahun lalu.

“Dia sangat bijaksana dan serius tentang teater dan bekerja keras untuk memahami cara terbaik untuk berkontribusi.”

Selain Vivienne, Angelina Jolie dan mantan suaminya Brad Pitt memiliki Knox (15) - saudara kembar Vivienne, ditambah Maddox (22), Pax (20), Zahara (19), dan Shiloh (17). (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Angelina Jolie Vivienne Broadway The Outsiders




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :