Selasa, 30/04/2024 04:56 WIB

AHY Ngaku Dapat Banyak Wejangan Dari Prabowo

Beliau dalam berbagai kesempatan itu selalu mengajak kita semua bahwa saat ini ataupun era ke depan ini lebih pada era kolaborasi.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat wejangan dari Presiden RI terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Salah satu wejangan yang didapatkan AHY adalah tentang kolaborasi.

"Beliau dalam berbagai kesempatan itu selalu mengajak kita semua bahwa saat ini ataupun era ke depan ini lebih pada era kolaborasi," kata AHY dalam keterangannya, Kamis (11/4).

Menurut dia, dengan kolaborasi bukan berarti kompetisi akan hilang. AHY menekankan kompetisi akan selalu ada. Namun, yang harus dihadirkan adalah kompetisi yang sehat.

"Kompetisi yang sehat itu bagus karena akan menghadirkan pemikiran-pemikiran besar," ujarnya.

AHY menyatakan pemimpin dan wakil rakyat yang terbaik bisa dilahirkan melalui kompetisi yang sehat, baik, dan berkeadilan.

"Kita tahu ada masalah di sana-sini yang perlu diperbaiki, tetapi paling tidak semangatnya adalah untuk selalu memperbaiki sistem yang kita miliki sendiri sebelum kita bicara yang lain," kata dia.

AHY juga mengungkapkan ucapan Prabowo yang sudah berjanji memimpin semua orang. Termasuk, yang tidak memilihnya dalam pemilu pada Pilpres 2024. Oleh karenanya, AHY menilai Prabowo sosok presiden yang diinginkan masyarakat.

"Dalam waktu tiga bulan terakhir, saya cukup dekat dengan Pak Prabowo. Saya memang merasakan bahwa rakyat Indonesia menginginkan beliau sebagai pemimpin, dan itulah yang perlu kita syukuri sekaligus menjadi pelecut," tegas dia.

 

KEYWORD :

Prabowo Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY -Subianto kolaborasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :