Kamis, 30/05/2024 07:29 WIB

Ahmad Sahroni Bagikan Ribuan THR Pada Warga Tanjung Priok

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri memang selalu memiliki makna dan keseruan tersendiri. Salah satunya terlihat dari pantauan media sosial @ahmadsahroni88.

Ahmad Sahroni Bagikan Ribuan THR Pada Warga Tanjung Priok

 

Jakarta, Jurnas.com - Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri memang selalu memiliki makna dan keseruan tersendiri. Salah satunya terlihat dari pantauan media sosial @ahmadsahroni88, pasca melaksanakan kegiatan Salat Ied bersama keluarga, Rabu (10/4).

Sahroni yang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini melaksanakan agenda rutin berbagi tunjangan hari raya (THR) kepada ribuan warga di kediamannya di Kebon Bawang Tanjung Priok, Jakarta Utara. Warga yang sudah rutin mengikuti kegiatan ini kemudian mengular di depan kediamannya.

“Alhamdulillah tahun ini kami memiliki kesempatan untuk kembali menyalurkan THR bagi warga sekitar kediaman daya di Kebon Bawang. Tahun lalu, banyak yang mengaitkan agenda bagi-bagi THR saya ini dengan agenda kampanye. Padahal ini sudah saya lakukan jauh sebelum jadi anggota dewan,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Kamis (11/4).

Lebih lanjut, Sahroni pun turut menyebut bahwa agenda pembagian THR kepada ribuan warga ini juga sebagai wujud syukur dan kepeduliannya. Terutama sebagai pria yang lahir di Kelurahan Kebon Bawang ini, berbagi kepada tetangga merupakan kebahagiaannya.

“Jadi enggak ada kaitannya dengan agenda politik sama sekali. Buktinya meski sekarang posisi saya sudah terpilih lagi, tapi kegiatan ini tetap saya lakukan, tidak ada yang berubah. Karena ini memang agenda rutin tahunan, sudah sejak bertahun-tahun lalu. Ini pure berbagi buat warga, tetangga, sekaligus jadi momentum silaturahmi kami,” demikian Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Bagikan Ribuan THR Warga Tanjung Priok Hari Raya Idul Fitri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :