Senin, 22/04/2024 21:19 WIB

Kylie Jenner Digosipkan Hamil Bayi Timothee Chalamet

Kylie Jenner Digosipkan Hamil Bayi Timothee Chalamet

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner di acara Golden Globes 2024. (FOTO: GETTY/GOLDEN GLOBES)

JAKARTA - Kylie Jenner digosipkan sedang hami, dan kabarnya mengandung anak Timothee Chalamet.

Hal itu terungkap dalam lontaran komedian Daniel Tosh dalam podcastnya "Tosh Show".

Kendati Daniel Tosh menyebarkan rumor "salah" bahwa Kylie Jenner sedang mengandung bayi Timothee Chalamet, namun dialah yang pertama kali mengungkapkannya ke publik.

Lantas bagaimana fakta yang sebenarnya terjadi?

Selama episode podcast “Tosh Show” hari Selasa (2/4/2024), komedian tersebut mengulangi klaim tidak berdasar yang dia dengar dari seorang pekerja toko kelontong di Los Angeles.

“Ini sesuatu yang gila. Saya pergi ke toko kelontong di Malibu, dan saya sedang berbicara dengan seorang karyawan di sana. Saya mencoba menghindarinya tetapi saya berbicara dengan orang ini, dan saya berkata, `Mengapa kalian tutup kemarin?`”

“`Yah, saya tidak seharusnya membahasnya,`” jawab pekerja itu, menduga kru Kardashian-Jenner sedang syuting final Musim 5 “Kardashians” di toko.

“Peringatan spoiler,” Daniel Tosh (48) memperingatkan.

“Orang di toko kelontong ini memberitahu saya bahwa mereka menyewakan seluruh toko, menutupnya, dan kemudian bertindak seolah-olah sedang berbelanja.”

“Inilah adegan yang rupanya terjadi - Kylie Jenner mengungkapkan bahwa dia hamil lagi dengan anak Timothee Chalamet. Sungguh mengejutkan,” lanjutnya.

Tosh mengungkapkan bahwa mungkin cerita tersebut tidak valid, dan menambahkan, “Saya tidak memverifikasi apa pun. Inilah yang dikatakan seorang karyawan di sebuah toko kelontong di Malibu kepada saya.”

Sumber tersebut melanjutkan bahwa klan Kardashian-Jenner tidak memfilmkan akhir musim mereka atau episode apa pun dari musim mendatang mereka di toko kelontong.

Sumber lain memperkuat tuduhan tersebut dan mengatakan kepada Daily Mail bahwa tuduhan tersebut “100 persen salah.”

Pasangan ini memicu rumor kencan pada musim semi lalu di tengah laporan bahwa mereka menghabiskan “setiap hari bersama”.

Mereka mengonfirmasi percintaan mereka pada September 2023 saat mereka terlihat menunjukkan kemesraan di konser Beyonce.

Namun, pendiri Kylie Cosmetics dan bintang “Dune” baru-baru ini memicu rumor perpisahan karena mereka belum pernah terlihat bersama sejak Golden Globes pada 7 Januari 2024.

Terlepas dari rumor tersebut, penggemar bermata elang berspekulasi bahwa Timothee Chalamet menghabiskan Paskah bersama ibu dua anak pada hari Minggu (31/3/2024), yang dipandu oleh Kris Jenner di rumahnya di Palm Springs, California.

Berdasarkan utas Reddit, klip yang diunggah ke Instagram Story pendiri Skims menunjukkan tag nama diletakkan di atas meja dengan yang paling dekat dengan Kylie Jenner diburamkan.

Beberapa orang berpendapat bahwa Kim Kardashian (43) ceroboh dalam mengedit fotonya karena penggemar mengklaim bahwa mereka dapat melihat huruf “Ti” di awal label nama yang diburamkan.

“Itu 100% Timothee Chalamet karena kenapa lagi mereka mengaburkan nama seseorang yang duduk di samping Kylie Jenner?” salah satu penggemar berkomentar.

“Kim Kardashian seharusnya memfilmkan sisi yang lain. Mengaburkan namanya memperjelas bahwa itu dia.?,”yang lain menimpali.

Sebelum Timothee Chalamet, pendiri Khy berkencan dengan Travis Scott, dengan siapa dia memiliki anak Stormi (6) dan Aire (2). (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kylie Jenner Timothee Chalamet Travis Scott hamil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :