Selasa, 14/05/2024 13:45 WIB

Andrew Garfield Gandeng Mesra `Penyihir Profesional` Setelah Putus dari Model Sports Illustrated

Andrew Garfield Gandeng Mesra `Penyihir Profesional` Setelah Putus dari Model Sports Illustrated

Andrew Garfield terlihat berpegangan tangan dengan `penyihir profesional` Tiktok Dr. Kate Tomas pada Jumat malam (29/3/2024) di Malibu. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Andrew Garfield terlihat di Los Angeles selama akhir pekan berpegangan tangan dengan Dr. Kate Tomas, yang memberi dirinya gelar "penyihir profesional" di TikTok.

Pasangan ini pergi kencan ganda dengan musisi Phoebe Bridgers dan komedian Bo Burnham pada Jumat malam (29/3/2024) di Malibu.

Andrew Garfield (40) yang terakhir terlihat berciuman dengan Model Sports Illustrated Olivia Brower dua bulan lalu, tampak bersemangat saat ia menunjukkan kemesraan bersama Kate Tomas, berbagi beberapa pelukan di tengah jalan-jalan mereka dengan pasangan terkenal di Zinqué.

Andrew Garfield tampil kasual dengan sweater abu-abu dan jeans, melengkapi penampilannya dengan topi sederhana, sementara Kate Tomas mengenakan ansambel bunga berwarna-warni.

Dia memadukan gaunnya yang mengalir dengan sepasang sepatu ungu yang sama warnanya.

Sementara itu, Bo Burnham dan Phoebe Bridgers sama-sama datang ke kota dengan penampilan serba hitam.

Bintang “Amazing Spider-Man” itu pasti sedang bersenang-senang saat dia terlihat tertawa terbahak-bahak. Namun tangannya tetap berada di sisi Kate Tomas sepanjang malam.

Menurut biografinya di situsnya, Kate Tomas memegang gelar master dalam bidang Filsafat Agama, dan gelar doktor dalam bidang Teologi Filsafat dari Universitas Oxford.

Dia juga menjalankan program bimbingan kelompok, Spiritual Life Upgrade, yang menawarkan untuk mengajar perempuan dan orang non-biner tentang tradisi spiritual yang dianutnya.

Menjuluki dirinya sebagai `penyihir profesional`, melalui media sosial Kate Tomas membuat konten yang berfokus pada hubungan, astrologi, disabilitas, serta ilmu sihir dan sihir yang bersinggungan dengan sektor lain termasuk uang dan kapitalisme.

Tidak jelas kapan Andrew Garfield dan Model Olivia Brower (27) putus.

Mantan pasangan itu tidak pernah mengonfirmasi bahwa mereka berkencan, tetapi mereka terlihat semakin akrab setelah tinggal lebih lama di rumah aktor tersebut di London pada bulan Januari.

Dia juga berkencan dengan Model swimsuit Alyssa Miller pada tahun 2021, tetapi mereka putus pada tahun berikutnya.

Andrew Garfield sebelumnya berkencan dengan Emma Stone selama tiga tahun sebelum putus pada tahun 2015.

Dia kemudian melanjutkan dengan Rita Ora. Namun, mereka mengakhiri hubungan pada tahun 2019 setelah hanya beberapa bulan berkencan. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Model Andrew Garfield penyihir profesional Kate Tomas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :