Senin, 22/04/2024 21:17 WIB

Trailer The Image of You, Kisah Cinta Kembar Identik yang Dibintangi Sasha Pieterse

Trailer The Image of You, Kisah Cinta Kembar Identik yang Dibintangi Sasha Pieterse

Sasha Pieterse dalam film The Image of You. (FOTO: REPUBLIC PICTURES)

JAKARTA - Trailer The Image of You, Kisah Cinta Kembar Identik yang Dibintangi Sasha Pieterse.

Sasha Pieterse menggandakan masalah dalam The Image of You.

Dari Republic Pictures (label Paramount Pictures), film thriller (di bioskop 10 Mei 2024) berdasarkan novel hit Adele Parks dibintangi aktris Pretty Little Liars sebagai Anna — dan Zoe, saudara kembar identik dalam “kisah memutarbalikkan penipuan dan hasrat,” per sinopsis resmi.

“Anna dan Zoe mendapati ikatan mereka diuji karena cinta baru Anna, Nick,” diperankan oleh Parker Young.

Sinopsisnya berlanjut: “Sementara Anna yang penuh kepercayaan jatuh cinta, saudara perempuannya yang skeptis, Zoe, merasakan adanya jaringan penipuan. Namun saat Zoe menggali kebenaran, mereka semua terseret ke dalam permainan berbahaya di mana kejujuran bisa berakibat fatal.”

“Saya tidak mempercayainya,” kata Zoe dalam trailer film tersebut, yang dibagikan secara eksklusif kepada People.

“Dia terlalu seksi untuk tidak menjadi alat yang lengkap.”

“Mungkin yang ini berbeda,” bisik pemenang Oscar Mira Sorvino, yang berperan sebagai ibu si kembar, Alexia.

Dia kemudian terdengar berteriak ketakutan dan pada satu titik memohon kepada Zoe: "Tolong jangan melakukan apa pun dengan gegabah."

“Kapan aku pernah melakukan sesuatu yang gegabah?” balas Zoe, yang sekilas bertemu dengan Nick — dan melewati batas dengan tunangan saudara perempuannya.

Pada bulan November, Sasha Pieterse (28), mulai mempromosikan The Image of You setelah pemogokan aktor Hollywood SAG-AFTRA.

“Saya akhirnya bisa mulai berbagi di balik layar film baru saya, Image of You! Masih banyak lagi foto yang akan datang,” goda aktris itu dalam caption Instagram.

Di postingan lain segera setelahnya, Sasha Pieterse memposting foto dirinya berdiri bersama rekan mainnya Parker Young, yang mulutnya terbuka ketakutan. “Apa yang kamu takutkan pada @parker.young ? #imageofyou,” tulisnya.

Dikutip dari People untuk wawancara Sasha Pieterse pada 2019, dia menyebut akhir dari acara hitnya Pretty Little Liars, di mana dia memerankan Alison DiLaurentis, sebagai "akhir dari sebuah bab dan awal dari bab yang baru".

Sasha Pieterse meluncurkan situs gaya hidup dan buku masak berjudul Sasha in Good Taste.

“Tentu saja akting selalu menjadi sesuatu yang akan menjadi bagian dari hidupku dan aku berharap untuk terus melanjutkannya, tapi menurutku Sasha di Good Taste akan menjadi bagian besar dalam beberapa tahun ke depan,” katanya saat itu.

The Image of You yang juga dibintangi oleh Nestor Carbonell, disutradarai oleh Jeff Fisher dan diadaptasi oleh Chris Sivertson dan Adele Parks dari novel terlarisnya pada tahun 2017.

Republic Pictures akan merilis The Image of You di bioskop tertentu dan digital pada 10 Mei 2024.

Simak trailer The Image of You yang dibintangi Sasha Pieterse di bawah ini:

(*)

KEYWORD :

Seputar Film The Image of You Sasha Pieterse




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :