Senin, 22/04/2024 20:25 WIB

Liverpool Pelajari Klausul Pelepasan De Zerbi di Brighton

Liverpool Pelajari Klausul Pelepasan De Zerbi di Brighton

Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool sedang mempersiapkan pencarian pelatih baru sebagai pengganti Jurgen Klopp yang mengundurkan diri pada akhir musim ini. Dan salah satu targetnya ialah manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi.

Saat ini, The Reds dikabarkan sedang mempelajari klausul pelepasan De Zerbi, serta nominal yang harus dibayarkan kepada The Seagulls jika ingin mendaratkan De Zerbi di Anfield musim depan.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa ada klausul pelepasan jika Liverpool maupun klub lainnya yang mengincar jasa pelatih Italia tersebut.

"Brighton berhak menerima setidaknya £12 juta jika sebuah tim ingin mendapatkan jasa De Zerbi di akhir musim," kata Fabrizio dalam cuitannya, sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Selasa (2/4).

Sayangnya, peminat De Zerbi bukan cuma Liverpool. Bayern Munich, yang sebelumnya tertarik pada Xabi Alonso, dan Manchester United, juga tertarik mendatangkan De Zerbi, yang berhasil membawa Brighton ke Liga Europa musim lalu dan berada di 10 besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Apalagi, masa depan pelatih 44 tahun itu bersama The Seagulls masih belum jelas, terutama setelah komentar yang dilontarkan pada akhir pekan menjelang pertandingan Brighton di Anfield.

De Zerbi mengisyaratkan bahwa dia dan ketua klub Tony Bloom belum memiliki pemikiran yang sama mengenai rencana Brighton ke depan, dan keluar dari Stadion Amex pada musim panas adalah sebuah kemungkinan.

KEYWORD :

Roberto De Zerbi Liverpool Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :