Senin, 22/04/2024 20:52 WIB

Trailer Nowhere Special, Perjuangan Pilu Ayah Pengidap Kanker Cari Keluarga Adopsi untuk Putranya

Trailer Nowhere Special, Perjuangan Pilu Ayah Pengidap Kanker Cari Keluarga Adopsi untuk Putranya

James Norton dalam film Nowhere Special. (FOTO: COHEN MEDIA GROUP)

JAKARTA - Seorang ayah tunggal dipaksa mengalami situasi yang memilukan dalam film baru Nowhere Special.

Bintang Little Women James Norton berperan sebagai John, seorang pembersih jendela yang mengabdikan hidupnya untuk membesarkan putranya yang berusia 4 tahun, Michael (Daniel Lamont), yang ditinggalkan ibunya.

Namun begitu John didiagnosis mengidap kanker stadium akhir dan prognosis hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi, dia mencari keluarga baru untuk putranya sebelum kematiannya.

“Awalnya yakin akan apa yang dia cari dalam keluarga sempurna untuk masa depan putranya, John perlahan-lahan menjadi ragu, mempertanyakan ilusinya sendiri tentang kendali dan gagasan tentang apa yang dimaksud dengan keluarga ideal,” demikian bunyi sinopsis resmi film tersebut.

Film mendatang ini terinspirasi oleh kasus adopsi nyata, ungkap penulis-sutradara Uberto Pasolini (Still Life).

“Ketika saya membaca artikel surat kabar yang menginspirasi film tersebut, saya terkejut dengan bagaimana pencarian sebuah keluarga baru untuk anaknya adalah bukti cinta yang benar-benar mendalam dan tidak mementingkan diri sendiri, dan bagaimana pencarian itu pasti sangat memilukan dan sangat sulit," ungkap Uberto Pasolini secara eksklusif seperti dikutip dari People.

“Sebagai seorang ayah, saya mencoba membayangkan seperti apa perjalanan itu, apa yang akan saya lakukan jika dia menggantikannya, dan seberapa besar kekuatan yang akan saya peroleh dari cinta anak saya,” tambah Uberto Pasolini.

“Menjadi orangtua tentu saja merupakan pengalaman yang paling menantang dalam hidup saya, dan saya merasa terdorong untuk mengeksplorasinya dalam sebuah contoh yang mengharukan dan meneguhkan hidup.”

"Semua orang tahu bagaimana menghadapi kematian," James Norton (38), secara eksklusif memberitahu tentang film tersebut.

"Kita semua harus melakukannya setiap saat, baik kematian kita sendiri atau kematian orang yang kita cintai."

“Film ini adalah kesempatan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan besar tersebut. Ini adalah meditasi tenang tentang kematian dan semua rasa sakit dan keindahan yang menyertainya,” kata James Norton.

"Film ini akan mendorongmu untuk pulang ke rumah dan memeluk orang-orang tercintamu lebih erat, lebih lama lagi," kata sang aktor tentang apa yang dia harap dapat diambil oleh penonton dari film tersebut.

"Sungguh hal yang luar biasa untuk diambil dari sebuah film."

Sementara itu, Uberto Pasolini mengatakan dia yakin "penonton akan mengenali kejujuran dari kisah nyata yang luar biasa dan akan diingatkan akan hal terbaik dari kemanusiaan dan kekuatan cinta."

Uberto Pasolini juga memberitahu betapa "berkah" bisa bekerja dengan James Norton dan Daniel Lamont, yang berusia 4 tahun pada saat pembuatan film.

"James Norton terbukti bukan hanya aktor yang sangat berbakat dan sensitif, tapi juga pasangan yang benar-benar murah hati, baik untuk saya sendiri maupun Daniel muda, yang, seperti yang saya harapkan untuk anak muda yang berperan sebagai Michael, pada pengalaman akting pertamanya," berbagi Uberto Pasolini.

“Dan Daniel Lamont sendiri merupakan kegembiraan bagi kami semua di lokasi syuting, membawa energi, humor, dan pesona yang tiada habisnya setiap hari,” tambahnya. "Seorang bintang telah lahir."

James Norton juga memuji penampilan pemain mudanya, dengan mengatakan, "Dia memberikan penampilan yang indah dan saya cukup beruntung memiliki kursi barisan depan."

"Anak laki-laki itu menyenangkan! Dan aktor yang tampan," kata James Norton.

"Semua yang bisa diharapkan ketika melihat pasangan adegan Anda adalah bahwa mereka memberi Anda sesuatu yang jujur dan sepenuh hati untuk ditanggapi. Daniel selalu ada di saat ini, tidak pernah terganggu, selalu profesional, selalu hadir."

Selain James Norton dan Daniel Lamont, Nowhere Special juga dibintangi oleh Carol Moore, Valene Kane, Keith McErlean, dan Siobhán McSweeney.

Nowhere Special tayang di bioskop pada 26 April 2024.

Sebelumnya, simak dulu trailer Nowhere Special di bawah ini:


(*)

KEYWORD :

Seputar Film Nowhere Special James Norton Daniel Lamont




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :