Senin, 22/04/2024 19:34 WIB

Kini Bertubuh Langsing, Rebel Wilson Akui Sempat Pakai Ozempic Obat Favorit Selebriti

 
Kini Bertubuh Langsing, Rebel Wilson Akui Sempat Pakai Ozempic Obat Favorit Selebriti

Kini Bertubuh Langsing, Rebel Wilson Akui Sempat Pakai Ozempic Obat Favorit Selebriti. (FOTO: LIFE AND STYLE)

JAKARTA - Rebel Wilson mengungkapkan dia sempat menggunakan Ozempic untuk membantu menurunkan berat badannya.

Aktris “Pitch Perfect” ini mengakui bahwa dia mencoba obat diabetes tipe 2 untuk pemeliharaan setelah berat badannya turun 80 pon.

“Seseorang seperti saya bisa saja memiliki selera makan yang manis-manis, jadi menurut saya obat-obatan itu bagus,” katanya dalam wawancara baru dengan Sunday Times, seraya menambahkan bahwa dia tidak lagi menggunakan obat favorit selebriti tersebut.

Wanita berusia 44 tahun ini memulai “tahun kesehatan” pada tahun 2020 setelah berbicara dengan dokter kesuburan yang memberitahu bahwa dia memiliki peluang lebih besar untuk berhasil melakukan IVF jika berat badannya turun.

“Pada dasarnya tidak ada orang selain ibu saya yang ingin saya menurunkan berat badan,” lanjutnya.

“Orang-orang mengira saya akan kehilangan karier saya karena memainkan karakter gendut yang lucu, dan mereka ingin saya melanjutkannya.”

Aktris ini memutuskan untuk mengambil tantangan itu sendiri, memulai secara perlahan dengan berjalan-jalan dan diet rendah gula dan tinggi protein.

Akhirnya, dia melakukan sesi latihan selama dua setengah jam, yang terdiri dari berlari menaiki tangga Gedung Opera Sydney di Australia dan melakukan sesi kardio yang “gila”.

“Rasanya menyenangkan karena saya terus maju,” tambah Rebel Wilson.

Berbicara secara teratur dengan dokter tentang dietnya juga merupakan poin penting dalam perjalanan bintang “Bridesmaid" ini saat dia menghadapi makan yang emosional.

`Saya tidak menangani emosi saya dengan benar, saya hanya menutup-nutupi wajah saya dan menahannya,` katanya kepada outlet tersebut.

Setelah mencapai target berat badannya, Rebel Wilson mengatakan dia sekarang berada pada berat badan yang nyaman di mana dia merasa “berlekuk dan kokoh,” menambahkan bahwa dia bahkan mengalami “penguatan positif” dalam cara dia diperlakukan.

Bintang “Senior Year” ini berterus terang tentang perjalanannya, bahkan mengakui pada Juni 2023 bahwa berat badannya bertambah setelah menyambut putrinya, Royce Lillian, melalui ibu pengganti dengan tunangannya, Ramona Agruma, pada November 2022.

“Sekarang saya tidak bisa pergi ke gym sesering dulu; Saya hanya kurang berolahraga, sehingga memperlambat saya ,” katanya kepada Daily Mail, seraya menambahkan bahwa dia juga menderita “kurang tidur.”

Pada bulan Januari, melalui media sosial Rebel Wilson mengungkapkan bahwa berat badannya bertambah 30 pound saat “bekerja 7 hari seminggu” menulis memoarnya yang akan datang, “Rebel Rising,” menyutradarai film di Australia dan syuting film aksi di Savannah.

Merefleksikan stres dari jadwalnya yang sibuk, dia menulis, “Hal itu membuat saya merasa buruk tentang diri saya sendiri…seharusnya tidak…tetapi memang demikian."

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah saya lakukan pada film baru dan memoar saya, itu BANYAK dan saya kehilangan fokus pada gaya hidup sehat saya.”

Rebel Wilson diperkirakan akan merinci lebih lanjut tentang penurunan berat badannya dalam bukunya, yang akan dirilis pada 2 April 2024.

Kutipan dari buku yang telah dirilis mengungkapkan bahwa dia kehilangan keperawanannya pada usia 35 tahun, menuduh Sacha Baron Cohen melakukan penghinaan, yang dia sangkal, dan mengklaim Adele membencinya. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Rebel Wilson berat badan diabetes Ozempic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :