Senin, 22/04/2024 20:29 WIB

Dengarkan Lagu Jolene Beyonce, Hailey Bieber Dianggap Singgung Selena Gomez

Dengarkan Lagu Jolene Beyonce, Hailey Bieber Dianggap Singgung Selena Gomez

Dengarkan Lagu Jolene Beyonce, Hailey Bieber Dianggap Singgung Selena Gomez (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Para penggemar mengira Hailey Bieber menghidupkan kembali rumor perseteruannya dengan Selena Gomez dengan membagikan cover lagu "Jolene" milik Beyonce.

Pendiri Rhode memposting tangkapan layar lagu tersebut di Instagram Story-nya pada Jumat pagi dengan judul, “wah ?” setelah Queen Bey merilis album barunya, “Cowboy Carter.”

Awalnya dibawakan oleh Dolly Parton, “Jolene” bercerita tentang seorang wanita yang menggoda suami orang lain, sehingga banyak pengguna media sosial yang berbondong-bondong ke X berspekulasi bahwa Hailey Bieber secara halus menyindir Selena Gomez yang pernah berkencan dengan suaminya, Justin Bieber.

“Obsesi Hailey Bieber terhadap Selena Gomez perlu dipelajari…,” tulis salah satu pengguna.

“Wanita ini sangat terobsesi,” yang lain setuju. “Dia seperti ini hanya karena dia tidak percaya diri. Karma untuk Hailey Bieber akan semakin parah.”

“Saat ini bukan hanya Selena saja,” tulis netizen ketiga. “Dia pikir semua orang menginginkan suaminya.”

Namun, yang lain dengan cepat menunjukkan bahwa Hailey Bieber (27) kemungkinan besar hanya menikmati salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu dari album Country yang menjadi berita utama tersebut.

“Jadi Hailey Bieber tidak bisa mendengarkan sebuah lagu?” salah satu penggemar bertanya.

“Yah, pertama-tama, Hailey Bieber memposting ulang lagu yang baru dirilis dan jika kamu langsung berpikir Selena Gomez terasa hits, itu terserah kamu,” tambah yang lain.

“Menganggap semua yang Hailey Bieber lakukan adalah Selena Gomez shade sungguh luar biasa,” kata pengguna lainnya.

Meskipun rumor perselisihan antara bintang “Only Murders in the Building" (31) dan Hailey Bieber telah berlangsung bertahun-tahun, model tersebut akhirnya mengecam narasi “berbahaya” yang diciptakan penggemar musim panas lalu.

“Saya rasa ini bukan tentang saya, Hailey Bieber, dan Selena Gomez. Ini bukan tentang pertikaian antara dua wanita dan perpecahan antara dua wanita,” katanya saat tampil di “The Circuit with Emily Chang” Bloomberg pada Juli 2023.

“Ini tentang kebencian yang keji dan menjijikkan yang bisa muncul dari narasi yang dibuat-buat, diputarbalikkan, dan diabadikan. Itu bisa sangat berbahaya.”

Dia menjelaskan, “Saya tidak setuju dengan perpecahan yang diakibatkannya. Saya tidak menyukai gagasan `timkan orang ini` dan `timkan orang itu` – saya tidak menyukai hal itu.”

Selena Gomez berkencan dengan Justin Bieber (30) selama delapan tahun sebelum putus selamanya pada tahun 2018. Hanya beberapa bulan kemudian, dia dan Hailey Bieber bertunangan.

Perubahan haluan yang cepat ini mendorong para penggemar berat Selena Gomez mengirimkan ancaman pembunuhan kepada Hailey Bieber , yang harus dikutuk secara terbuka oleh pelantun "Lose You to Love Me" itu.

Pasangan Bieber menikah di gedung pengadilan New York pada September 2018 dan menikah untuk kedua kalinya dalam sebuah upacara mewah di Carolina Selatan satu tahun kemudian. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Hailey Bieber Selena Gomez Jolene Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :