Rabu, 24/04/2024 19:06 WIB

Tepis Rumor, Leao Tegaskan Ingin Bertahan di Milan

Tepis Rumor, Leao Tegaskan Ingin Bertahan di Milan

Penyerang AC Milan, Rafael Leao (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Penyerang AC Milan, Rafael Leao, menepis berbagai rumor yang mengaitkannya dengan klub lain pada musim panas mendatang, termasuk minat dari Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain Portugal itu berjanji setia kepada AC Milan di tengah rumor dirinya akan meninggalkan raksasa Serie A itu pada musim panas. Leao mengklaim bahwa dia tetap berkomitmen pada Rossoneri.

"Masa depan saya ada di Milan. Saya di sini dan saya masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun. Milan membantu saya ketika saya berada dalam situasi yang sangat sulit, mereka dekat dengan saya," tegas Leao dikutip dari Goal pada Senin (4/3).

"Saya tidak lupa, saya setia. Saya tiba sebagai seorang anak laki-laki, di sini saya tumbuh sebagai seorang pria dan sebagai pesepakbola. Saya ingin menang lagi, kepala saya ada di sini," sambung dia.

PSG membidik Leao sebagai pengganti Kylian Mbappe yang siap meninggalkan klub pada akhir musim ini untuk bergabung dengan Real Madrid. Selain dia, PSG juga memasukkan bintang Napoli Victor Osimhen ke dalam daftar pilihan.

Sementara itu, Chelsea juga mengejar pemain berusia 24 tahun itu karena The Blues ingin meningkatkan opsi serangan musim depan, setelah mengalami musim yang mengecewakan.

KEYWORD :

Rafael Leao AC Milan Serie A Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :