Rabu, 24/04/2024 20:13 WIB

Bayarannya Fantastis, Penampilan Rihanna di Pernikahan Miliarder India Dikecam Mengecewakan

Bayarannya Fantastis, Penampilan Rihanna di Pernikahan Miliarder India Dikecam Mengecewakan

Bayarannya Fantastis, Penampilan Rihanna di Pernikahan Miliarder India Dikecam Mengecewakan (FOTO: MEGA)

JAKARTA - Rihanna dikritik penggemar karena tidak memberikan penampilan maksimal meski telah dibayar mahal Rp98,9 miliar!

Tampil di pesta pernikahan miliarder India dengan bayaran 6,3 juta dolar AS, ternyata tak membuat Rihanna memberikan performa terbaik malah dianggap membosankan.

Superstar pemenang Grammy Award ini tampil di India pada Jumat malam (1/3/2024) pada perayaan pranikah miliarder Anant Ambani dan istrinya, Radhika Merchant Jamnagar, dan dia dikecam karena menampilkan pertunjukan yang “tidak bersemangat” dan “membosankan”.

“Dia mendapatkan koin itu dan berkata, aku akan melakukan apa yang aku bisa ??,” tulis salah satu pengguna X di bawah salah satu dari beberapa video penampilannya di perayaan rumit yang telah dibagikan di media sosial.

Rihanna dibayar sebesar $6,3 juta atau sekitar Rp98,9 miliar untuk tampil di pesta pernikahan, menurut Daily Mail, yang menyebabkan para penggemar menjadi sangat kritis terhadap pertunjukan tersebut.

Superstar pop berusia 36 tahun ini dinyatakan sebagai miliarder dan “musisi wanita terkaya” oleh Forbes pada tahun 2021, menyebabkan seorang kritikus menyebut acara luar negeri tersebut sebagai “kegiatan amal”.

“Saya selalu mengatakan dia adalah penyanyi yang sangat malas…..dia tidak pernah meluangkan waktu untuk meningkatkan penampilannya,” gurau seseorang.

Yang lain setuju, "Rihanna selalu kering dan tidak bersemangat, aku tidak tahu kenapa orang terkejut ???."

Berbagi sentimen serupa, seorang penggemar yang kecewa menyatakan, “Rihanna selalu tampil seperti ini. Bukan di awal kariernya, tapi segera setelahnya.”

“Dia tampil di depan semua bintang terbesarnya & memberikan energi rendah & bernyanyi di sana-sini.”

“Orang-orang yang bertingkah seperti Rihanna tidak selalu tampil seperti ini… AKU SUKA Rihanna tapi aku selalu mengatakan kepada orang-orang bahwa konsernya adalah yang paling membosankan yang pernah aku datangi,” kata kritikus lainnya.

Beberapa orang lain membandingkan penampilannya dengan Halftime Show Super Bowl 2023 yang mendapat tinjauan beragam dari penggemar.

Pertunjukan di televisi yang berlangsung di State Farm Stadium di Glendale, Arizona pada Februari 2023, adalah pertunjukan langsung pertamanya dalam lebih dari lima tahun.

Konser Rihanna jarang terjadi saat ini karena ia berfokus pada peran sebagai ibu dan beberapa bisnisnya, seperti lini riasnya yang sangat sukses, Fenty Beauty, serta lini pakaian dalam dan pakaian tidur Savage X Fenty.

Album terakhir Rihanna, “Anti,” dirilis pada tahun 2016, dan para penggemar sangat menantikan musik baru sejak saat itu.

Pada bulan Februari 2023, ibu dua anak ini mengisyaratkan bahwa musik akan segera hadir, mengatakan kepada British Vogue “akan konyol” jika album studio kesembilannya yang sangat dinanti tidak keluar pada tahun 2023.

Namun yang membuat para penggemar kecewa, tahun itu berakhir tanpa album baru dari penyanyi tersebut. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Rihanna pernikahan miliarder India Super Bowl




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :