Rabu, 24/04/2024 19:19 WIB

Tutup Rumor Pernikahannya Bermasalah, Hailey Bieber Beri Ucapan Manis di Ulang Tahun Justin Bieber

Tutup Rumor Pernikahannya Bermasalah, Hailey Bieber Beri Ucapan Manis di Ulang Tahun Justin Bieber 

Justin Bieber dan Hailey Bieber. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Pernikahan pasangan selebriti Hailey Bieber dan Justin Bieber tengah menjadi sorotan usai ayahnya, Stephen Baldwin meminta doa kepada publik untuk kesejahteraan pasangan tersebut.

Sempat kesal dengan ungkapan ke publik soal itu, kini Hailey Bieber berusaha menanggapinya dengan memberikan ucapan kepada suaminya, Justin Bieber. Ia berusaha menutup rumor bahwa pernikahannya bermasalah dengan memberi ucapan manis di hari ulang tahun suaminya, Justin Bieber

Hailey Baldwin Bieber menunjukkan cintanya pada Justin Bieber di hari istimewanya.

Pada hari Jumat (1/3/2024), pendiri Rhode berusia 27 tahun ini memberikan penghormatan kepada suaminya di Instagram untuk ulang tahunnya yang ke-30.

"30!!!!!??????!!??????!!!!?? cepat sekali," tulis Hailey Bieber di caption.

"Kata-kata tidak akan pernah bisa benar-benar menggambarkan keindahan dirimu. Selamat Ulang Tahun untukmu… cinta dalam hidupku, seumur hidup. ?."

Postingan tersebut menampilkan foto-foto sepanjang hubungan Hailey Bieber dan Justin Bieber, termasuk foto-foto pernikahan dan liburan mereka.

Hailey Bieber menyertakan video rumahan hitam-putih yang memperlihatkan pasangan itu berciuman, serta foto masa kecil suaminya.

Gambar lain di galeri menampilkan kue ulang tahun dengan tulisan "30 Justin" di atasnya.

Ucapan selamat ulang tahun yang manis dari sang model kepada pelantun "Peaches" itu terjadi hanya dua hari setelah pasangan itu terlihat terlihat serius saat tiba di Gereja Churchome di Teater Saban di Los Angeles untuk kebaktian gereja larut malam.

Hailey Bieber terlihat mengenakan sweter argyle kuning neon dan celana jins longgar, yang dipadukannya dengan kacamata hitam berwarna perunggu, dompet kulit hitam, dan lipstik merah.

Sementara pelantun "Baby" itu mengenakan kaus berkerudung abu-abu dan celana panjang putih dengan syal hitam melilit kepalanya.

Pasangan selebriti – yang imannya telah lama menyatukan mereka – tiba ke kebaktian gereja dengan Tesla Cybertruck mereka, menurut Page Six dari New York Post.

Sebelumnya pada hari Rabu (28/2/2024), ayah Hailey Bieber, Stephen Baldwin, secara terbuka membagikan postingan dari Victor Marx, pendiri All Things Possible Ministries, yang menampilkan permohonan doa untuk Hailey Bieber dan Justin Bieber.

Dalam postingan tersebut, bintang pop tersebut terlihat bermain gitar dan menyanyikan lagu “I Could Sing of Your Love Forever” by Delirious? dan Hillsong Worship.

“Umat Kristiani, mohon ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa agar mereka mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” demikian bunyi teks klip tersebut, per Page Six.

Dalam keterangannya, Marx menjelaskan bahwa dia "jarang" memposting tentang tokoh masyarakat "karena komentar negatif yang kami dapatkan."

“Ibu Eileen dan Hailey sering berdoa bersama untuk J&H dan anak-anak kami juga. Ada tantangan khusus yang dihadapi oleh orang-orang yang memiliki posisi visibilitas tinggi dan juga musuh tidak ingin mereka mendekat kepada Yesus. Seringkali terlepas dari materi atau penghargaannya mereka sering menghadapi peperangan rohani yang intens dan berusaha menghancurkan iman, pernikahan, dan kehidupan mereka secara umum. Jadi terima kasih," lanjutnya.

Awal bulan ini, Hailey Bieber dan Justin Bieber terlihat berpasangan di Super Bowl 2024 di Las Vegas pada 11 Februari, di mana mereka menyaksikan Kansas City Chiefs melawan San Francisco 49ers di Allegiant Stadium. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Justin Bieber Hailey Bieber Stephen Baldwin pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :