Rabu, 24/04/2024 13:06 WIB

Declan Rice jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Kedua Kalinya

Declan Rice mengalahkan rekannya di Arsenal William Saliba, eks rekan di West Ham Jarrod Bowen, dan duo TOttenham Guglielmo Vicario serta Pedro Porro

Gelandang Arsenal, Declan Rice (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Untuk kedua kalinya, Gelandang Arsenal Declan Rice dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris di London Football Awards.

Declan Rice memenangkan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2022 di London Football Awards saat masih bersama West Ham United. Ia mengulang prestasinya setelah diboyong Arsenal dengan harga mahal pada musim panas 2023.

Kiprah Rice membantu The Gunners menjadi salah satu kuda pacu juara di EPL musim ini diakui dengan penghargaan individual bergengsi.

Gelandang 25 tahun itu mengalahkan rekannya di Arsenal William Saliba, eks rekan di West Ham Jarrod Bowen, dan duo TOttenham Guglielmo Vicario serta Pedro Porro.

"Semenjak pertama berjalan melalui pintu itu, saya langsung mencintai setiap menitnya. Tentu saya di West Ham selama 10 tahun - sebuah perubahan yang sangat besar dalam hal lingkungan, kehidupan, manajer, rekan satu tim, dan cara saya adalah datang dan menjadi diri sendiri." kata Rice.

"Seiring waktu berjalan, seiring musim berjalan, saya cuma berusaha percaya diri dan melakukan yang terbaik untuk tim. Sejauh ini kami sangat hebat. Tiga belas (laga) tersisa, tetapi semoga kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik."

Bos Arsenal Mikel Arteta dikalahkan pelatih Spurs Ange Postecoglou dalam kategori Manajer Terbaik, sementara Kiper Terbaik menjadi milik Vicario. Winger Crystal Palace mendapat penghargaan Gol Terbaik atas lesakkannya ke gawang Luton.

Chelsea juga membawa pulang tiga penghargaan dengan Lauren James dinobatkan Pemain Terbaik Liga Inggris Wanita, sementara Cole Palmer dan Aggie Beever-Jones meraih Pemain Muda Terbaik masing-masing untuk Liga Primer Inggris dan Liga Inggris Wanita.(Goal)

 

KEYWORD :

Liga Inggris Declan Rice Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :