Rabu, 24/04/2024 19:30 WIB

Cedera Lutut Paksa Richarlison Absen Tiga Pekan

Cedera Lutut Paksa Richarlison Absen Tiga Pekan

Evan N`Dicka menghadang Richarlison (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Selama tiga pekan ke depan, Tottenham Hotspurs tidak akan diperkuat oleh Richarlison. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu mengalami cedera lutut.

Ini menjadi kerugian bagi Richarlison yang baru berhasil menyetel dengan permainan Spurs, pasca melewati fase adaptasi usai pindah dari Everton. Dari 22 laga, dia sudah mengoleksi 10 gol di Liga Inggris.

Dikutip dari Sports Mole pada Jumat (1/3), pelatih Spurs, Ange Postecoglou, mengungkapkan bahwa Richarlison menderita cedera lutut sejak pertandingan terakhir Spurs. Sehingga, kini dia untuk sementara akan menjalani perawatan dari tim medis.

"Jadi dia akan absen selama dua hingga tiga minggu," kata Postecoglou jelang laga kontra Crystal Palace.

Manajer juga memberikan kabar terkini mengenai Destiny Udogie dan Pedro Porro, setelah kedua full-back itu absen saat kalah dari Wolves dua akhir pekan lalu.

Udogie mengalami cedera lutut saat melawan Brighton pada 10 Februari, sementara Porro absen karena cedera ketegangan, dan hanya Porro yang berpeluang menghadapi tim asuhan Oliver Glasner akhir pekan ini.

"Dalam hal pemain yang kembali, Destiny memiliki peluang untuk besok, dia berlatih jadi kita hanya perlu melihat bagaimana dia berhenti. Pedro, mungkin seminggu lagi," tutup dia.

KEYWORD :

Richarlison Tottenham Hotspurs Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :