Rabu, 24/04/2024 12:51 WIB

Barcelona Tetap Buka Kesempatan untuk Xavi

Barcelona Tetap Buka Kesempatan untuk Xavi

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona tetap membuka pintu bagi Xavi Hernandez untuk tetap menjadi pelatih pasca akhir musim 2023-2024. Hal ini disampaikan Direktur Olahraga Barca, Deco, pasca Xavi menyatakan bakal mundur pada musim panas ini.

Performa El Blaugrana sejak pengumuman tersebut sangat mengesankan. Barca menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan di semua kompetisi, dan ada dugaan bahwa Xavi kini dapat membatalkan keputusannya.

"Saya tidak ingin Xavi pergi, kami memperbarui kontraknya karena kami percaya pada proyek jangka panjang," kata Deco dikutip dari Sports Mole pada Rabu (29/2).

"Tapi dia telah mengatakan hal-hal pribadi dan dia punya alasannya sendiri. Saya memiliki pendapat yang sama dengan presiden, saya ingin Xavi tetap tinggal," imbuh dia.

"Keputusan Xavi ada di tangannya, dan jika dia berubah, itu harus datang darinya. Jika kami memenangkan Liga Champions, kami tidak menutup kemungkinan untuk berbicara dengannya, kami akan mempertimbangkannya," ujar dia.

Deco juga mengatakan bahwa Barcelona saat ini tidak sedang mencari manajer baru, sehingga memicu rumor bahwa klub akan berjuang meyakinkan Xavi agar berubah pikiran.

"Kami harus berusaha memenangkan gelar tetapi juga membangun tim. Tim ini masih punya siklus, banyak pemain muda. Ada beberapa orang yang menyerah pada musim ini," tutup dia.

KEYWORD :

Xavi Hernandez Barcelona Deco Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :