Rabu, 24/04/2024 12:58 WIB

Deco: Frenkie de Jong Tidak Dijual!

Direktur olahraga Barcelona, Deco, menegaskan bahwa klub tidak berencana menjual Frenkie de Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Direktur olahraga Barcelona, Deco, menegaskan bahwa klub tidak berencana menjual Frenkie de Jong pada musim panas ini, meski ada spekulasi seputar masa depan sang pemain.

Pemain Belanda itu kembali menjadi pemain penting bagi tim asuhan Xavi Hernandez musim ini. Dia mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

De Jong memiliki sisa dua tahun di Camp Nou, tetapi ada ketidakpastian seputar masa depannya di klub, dengan sejumlah klub, termasuk Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain tertarik menggunakan jasanya.

"Idenya bukan untuk menjual siapa pun, sebaliknya, untuk mencoba memperkuat diri kita sendiri. Kami tidak membutuhkan banyak hal, tapi kami tidak ingin menjual. Kami mengandalkan semua orang," kata Deco dikutip dari Sports Mole pada Kamis (29/2).

"Frenkie, Pedri, Gavi, (Ronald) Araujo adalah pemain untuk masa kini dan masa depan. Mereka punya kontrak dan harus bertahan selama bertahun-tahun lagi. Kami juga punya pemain dalam usia kompetitif, kami ingin menjaga keseimbangan skuad," imbuh dia.

De Jong sempat santer dikaitkan dengan kepindahan ke Setan Merah pada musim panas 2022, namun sang gelandang akhirnya menolak kesempatan bergabung dengan juara Inggris 20 kali itu.

Pemain berusia 26 tahun ini tiba di Camp Nou dari Ajax pada musim panas 2019, dan telah membela timnya saat ini sebanyak 209 kali, mencetak 17 gol dan mencatatkan 21 assist.

KEYWORD :

Frenkie de Jong Manchester United Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :