Rabu, 24/04/2024 18:35 WIB

Pacaran dengan Superstar Pop Taylor Swift, Sikap Travis Kelce Dinilai Berubah

Pacaran dengan Superstar Pop Taylor Swift, Sikap Travis Kelce Dinilai Berubah

Taylor Swift dan Travis Kelce usai kemenangan Chiefs di Super Bowl 2024, Minggu (11/2/2024) di Las Vegas. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Sejak berpacaran dengan superstar Pop Taylor Swift, sikap Travis Kelce dinilai berubah. Ia menjadi pria yang berbeda dibanding sebelumnya.

Dave Merritt, pelatih bek bertahan Kansas City Chiefs, mengatakan bahwa Travis Kelce berubah menjadi lebih baik ketika dia mulai berkencan dengan Taylor Swift.

“Dia benar-benar memberikan pengaruh positif kepada tim. Itu bukanlah cara yang negatif. Semua orang bersemangat dan Travis Kelce senang,” kata Merritt (52) tentang penyanyi itu pada episode “The Sports Shop Podcast with Reese & K-Mac”, Rabu (28/2/2024).

Pelatih NFL melanjutkan, “Jadi ketika pemain saya, seorang saudara laki-laki, bahagia di samping saya, itu membantu saya dan menyemangati saya sehingga Travis Kelce datang ke sana sebagai pria yang berbeda. Jadi, dia membantu kami.”

Merritt mengatakan bahwa dia yakin kehadiran penyanyi "Cruel Summer" itu "menambah" apa yang ingin dicapai oleh para Chief.

“Ada begitu banyak orang yang membenci kenyataan bahwa dia ditampilkan di TV, tahukah Kamu? Kamu adalah bagian dari keluarga kami karena Kamu sekarang bersama Travis Kelce,” katanya merujuk pada sosok Taylor Swift.

“Jadi, oleh karena itu, kamu adalah adik perempuan kami… Kamu adalah bagian dari keluarga kami.”

Merritt menambahkan bahwa Taylor Swift mulai datang ke stadion “secara pribadi” sebelum berita tentang hubungan mereka keluar.

“Dia datang ke stadion tanpa diketahui orang sampai kamera menyorotnya,” kata Merritt.

Dia kemudian bercanda tentang bintang pop itu, “Dia memenangkan Super Bowl di tahun pertamanya di NFL,” mengacu pada kemenangan Super Bowl Chief pada tahun 2024 melawan San Francisco 49ers awal bulan ini.

Taylor Swift (34) dan Travis Kelce (34) mulai berkencan secara diam-diam musim panas lalu, tetapi mereka tidak mengonfirmasi hubungan mereka hingga September 2023 ketika artis “Anti-Hero” itu menghadiri pertandingannya melawan Chicago Bears.

Taylor Swift muncul di sejumlah pertandingan pacarnya sepanjang musim dan bahkan bermesraan dengannya di lapangan setelah kemenangannya dalam pertandingan Kejuaraan AFC bulan lalu.

Mereka kembali menunjukkan kasih sayang di lapangan setelah Travis Kelce mendapatkan cincin Super Bowl ketiganya pada 11 Februari.

Travis Kelce juga mendukung karir musik pacarnya, menghadiri konser Eras Tour di Australia minggu lalu dan di Argentina November lalu.

Dikutip dari Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu berencana bertunangan musim panas ini. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Chiefs Super Bowl




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :