Selasa, 28/05/2024 05:45 WIB

Ratcliffe Bermimpi Bawa Zidane ke Old Trafford, Mungkinkah?

Ratcliffe Bermimpi Bawa Zidane ke Old Trafford, Mungkinkah?

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemilik saham minoritas Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan bermimpi membawa Zinedine Zidane ke Old Trafford, guna menggantikan manajer Setan Merah saat ini, Erik ten Hag.

Zidane belum melatih klub manapun sejak memutuskan meninggalkan Real Madrid pada 2021 lalu. Banyak tawaran dari klub papan atas Eropa untuk mantan pemain Prancis itu, namun tak satupun hingga kini diterima olehnya.

"Ratcliffe ingin menjajaki kemungkinan membawa Zidane ke Old Trafford, dan memandang pemain Prancis itu sebagai target manajerial utamanya," demikian laporan Foot Mercato yang dikutip Sports Mole pada Rabu (28/2).

Laporan itu menambahkan bahwa Jean-Claude Blanc yang merupakan CEO INEOS Sport, adalah pengagum berat Zidane dan mencoba membawanya ke Paris Saint-Germain selama berada di klub Prancis tersebut.

Bayern Munich juga disebut-sebut bertekad merekrut Zidane, setelah juara Bundesliga itu baru-baru ini mengumumkan bahwa Thomas Tuchel akan hengkang pada akhir musim nanti.

Sebagai catatan, pelatih berusia 51 tahun itu pernah dua kali melatih Real Madrid, memenangkan dua gelar La Liga, tiga mahkota Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Spanyol, dan dua Piala Super UEFA.

Sementara itu, MU berupaya bangkit kembali dari kekalahan atas Fulham ketika bertandang ke markas Nottingham Forest dalam laga putaran kelima Piala FA pada Kamis (29/2) dini hari, sebelum mengunjungi Manchester City di akhir pekan.

KEYWORD :

Sir Jim Ratcliffe Manchester United Liga Inggris Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :