Selasa, 28/05/2024 03:57 WIB

Kisah Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Nyambung, Bagaimana Nasib Bad Bunny?

Kisah Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Nyambung, Bagaimana Nasib Bad Bunny?

Kisah Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Nyambung, Bagaimana Nasib Bad Bunny? (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kisah asmara Kendall Jenner dan Devin Booker beberapa kali putus nyambung, bagaimana nasib penyanyi Bad Bunny?

Kisah asmara dan hubungan romantis kembali mekar antara Kendall Jenner dan Devin Booker.

Dua bulan setelah model berusia 28 tahun itu berpisah dari Bad Bunny setelah kurang dari setahun berpacaran, sebuah sumber memberitahu bahwa dia dan Devin Booker (27), "pasti perlahan-lahan sedang memulai kembali hubungan".

Pasangan ini berkencan selama dua tahun sebelum diam-diam putus pada November 2022.

Dikutip dari People, sumber mengatakan pada saat itu bahwa mereka “memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya mendoakan yang terbaik,” tetapi memutuskan untuk fokus pada karier mereka.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka memutuskan untuk menjadikannya sebagai prioritas," sumber tersebut menambahkan tentang pendiri 818 tequila dan pengawal Phoenix Suns.

Kabar tersebut muncul setelah Kendall Jenner bertemu kembali dengan mantannya, Bad Bunny, untuk merayakan Malam Tahun Baru "bersama teman-teman di dekat Barbados", seperti yang dikatakan sebuah sumber.

Namun, mereka tidak “kembali bersama” pada hari libur tersebut, dan dalam sebuah postingan Instagram, bintang Kardashians tersebut berbagi foto dari perjalanan tersebut sambil menulis bahwa dia “sangat bersyukur atas apa yang telah berlalu, sangat optimis atas apa yang akan datang.”

Selama dua tahun hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker, mereka menyimpan cinta mereka terutama secara offline, meskipun mereka kadang-kadang mengajak penggemar untuk melihat kehidupan mereka.

Pada hari ulang tahun mereka masing-masing pada tahun 2021, Kendall Jenner dan Devin Booker saling menyebut di media sosial, dengan Devin Booker membagikan foto Kendall Jenner di Instagram Story-nya saat dia memanggilnya “wanita tercantik ?” di hari ulang tahunnya yang ke-26.

Beberapa hari sebelumnya, dia menyebut bintang NBA itu sebagai “sahabatnya” di hari ulang tahunnya yang ke-25 saat dia membagikan foto dirinya berbaring di atasnya di kursi pantai, dan tangkapan layar dirinya dalam perlengkapan Tim USA dari panggilan FaceTime selama Olimpiade.

Setahun dalam hubungan mereka - yang keduanya ditandai dengan penghormatan halus satu sama lain di media sosial - sebuah sumber mengatakan bahwa Kendall Jenner "tergila-gila" pada Devin Booker.

“Dia tidak pernah terlihat lebih bahagia. Seluruh keluarganya juga mencintai Devin Booker,” kata orang dalam itu, menyebut pemain bola basket itu “pria yang keren.”

Pasangan itu “menghabiskan sepanjang musim panas bersama” dan segalanya “menjadi serius dengan cepat,” tambah sumber itu.

“Mereka masih muda, tapi semua orang mendukung mereka. Mereka pasangan yang serasi."

Sumber lain sebelumnya mengatakan tentang pasangan itu, " Ini adalah hubungan paling bahagia yang pernah dialami Kendall Jenner."

Setelah peringatan dua tahun mereka pada Juni 2022, Kendall Jenner dan Devin Booker berpisah sebentar, meski itu tidak berlangsung lama.

Dia membagikan sampul NBA 2K23 miliknya di Instagram bulan berikutnya, dan kemudian mereka berlibur bersama di tropis.

Pada bulan September, pasangan itu jelas kembali bersama dan menunjukkan beberapa kemesraan yang jarang terjadi di AS Terbuka sebelum memutuskan untuk putus lagi pada November 2022. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Kendall Jenner Devin Booker Bad Bunny




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :