Rabu, 24/04/2024 19:06 WIB

Pamer Korset Ketat, Anya Taylor-Joy Disebut Punya Gangguan Makan

Pamer Korset Ketat, Anya Taylor-Joy Disebut Punya Gangguan Makan

Pamer Korset Ketat, Anya Taylor-Joy Disebut Punya Gangguan Makan. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Pamer Korset Ketat, Anya Taylor-Joy Disebut Punya Gangguan Makan. Fans percaya Anya Taylor-Joy mempromosikan “kelaparan” setelah memamerkan pinggangnya yang menghilang dengan korset yang superketat.

Bintang “Menu” itu berbagi foto di balik layar saat dia mengenakan pakaiannya dengan Maison Margiela menjelang pemutaran perdana “Dune: Part Two” pada hari Minggu (25/2/2024) dan menyertakan gambar hitam-putih yang menunjukkan betapa rampingnya dia.

Pengikut Instagram Anya Taylor-Joy langsung tampak terpecah oleh penampilannya, karena beberapa menyebutnya membuat sensasi gangguan makan sementara yang lain membela tubuhnya yang kurus.

“Tidak bisakah kita menormalkan kelaparan?” tanya salah satu pengguna.

"Kasar. Diharapkan lebih baik dari Anda. Kekurusan itu tidak cantik, ”berbagi yang lain.

“Saya percaya Anda adalah individu yang luar biasa dan representasi positif dari kemanusiaan,” tulis pengikut ketiga.

“Meskipun demikian, konten yang dipromosikan melalui gambar ini mungkin tidak kondusif bagi kesejahteraan.”

Pengikut yang lain memperingatkan Anya Taylor-Joy (27) agar tidak memposting foto seperti ini karena “orang akan menggunakan gambar ini sebagai inspirasi kelaparan.”

Sementara pengikut lain hanya menyebut para pemberi komentar “negatif” karena tidak mengizinkan perempuan untuk “bebas.”

“Dia tidak mempromosikan apa pun, kawan, biarkan wanita bebas. Jika dia menyukainya, jika Anda tidak menyukainya, tidak apa-apa,” tulis salah satu pembela HAM.

“Anda berhak untuk tidak memakainya, sama seperti dia berhak memakai apapun yang dia suka. Kita tidak perlu terlalu dramatis tentang hal itu…”

Pengguna lain juga menyuarakan sentimen yang sama, dengan menulis, “Semua orang menginginkan lebih banyak kebebasan bagi perempuan dan agar mereka lebih berdaya, dan ketika dia berpakaian sesuai keinginannya, tiba-tiba semua perempuan menentangnya. Periksa sedikit kemunafikanmu.”

Penampilan terakhir alumni “Queen`s Gambit” itu di acara berbintang di Kota New York menampilkan lapisan luar emas berkilau yang berada di bawah gaun hitam tipis bergaya halter. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Anya Taylor-Joy Dune: Part Two gangguan makan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :