Rabu, 24/04/2024 19:42 WIB

Rachel Brosnahan Antusias Berperan Jadi Lois Lane di Superman: Legacy

Rachel Brosnahan Antusias Berperan Jadi Lois Lane di Superman: Legacy

Rachel Brosnahan Antusias Berperan Jadi Lois Lane di Superman: Legacy. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Rachel Brosnahan mengaku sangat antusias berperan sebagai Lois Lane di Superman: Legacy. Seluruh proses produksi tentang proyek tersebut bahkan kostumnya.

Ada proses berita, dan kegembiraan, setiap kali reboot superhero baru muncul. Ada filmnya sendiri, sutradaranya, rumor castingnya, dan akhirnya, kostum barunya.

Dan itulah tahap yang tengah dijalani sekarang untuk Superman: Legacy karya sutradara James Gunn, seperti yang dijelaskan oleh Lois Lane-nya — Rachel Brosnahan — di Screen Actors Guild Awards (SAG Awards 2024), Sabtu malam (24/2/2024) di Los Angeles.

Berbicara kepada The Hollywood Reporter (THR) di karpet merah untuk acara tersebut, Rachel Brosnahan membenarkan bahwa dia telah mencoba "banyak kostum" sejauh ini.

Menurutnya, James Gunn "sedang memilah-milahnya, dan kami sedang memikirkan tampilannya."

Itu bukan satu-satunya berita yang disampaikan Rachel Brosnahan tentang proyek tersebut.

Awal pekan ini, James Gunn membagikan foto di Instagram yang menunjukkan pemeran inti film tersebut, termasuk Rachel Brosnahan, David Corenswet, yang akan memerankan pahlawan tituler, Nicholas Hoult, Sara Sampaio, Skyler Gisondo, Anthony Carrigan, Isabela Merced, Nathan Fillion, dan María Gabriela de Faría setelah pembacaan naskah pertama mereka.

Rachel Brosnahan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendengar cerita tersebut diputar di hadapannya sambil mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan sejumlah pemeran.

“Sungguh menakjubkan,” kata Rachel Brosnahan kepada Variety.

Dia melanjutkan dengan mengatakan:

“Beberapa dari kami bertemu untuk pertama kalinya. Beberapa dari kami harus bertemu lagi. Sungguh menakjubkan mendengar naskahnya dengan lantang. Seperti semua film ini, ada banyak rangkaian aksi dan hal-hal lain. Jadi mendengarkan tempo film dan mendengar karakter-karakter yang ditempati oleh para aktor yang memerankannya sungguh menyenangkan. Ini juga grup yang hebat. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu ketika melakukan hal seperti ini.”

Mengapa Rachel Brosnahan Memainkan Lois Lane?

Mengonfirmasi bahwa syuting belum dimulai, Rachel Brosnahan tetap bersemangat dalam kegembiraannya untuk memulai dan mengungkapkan bahwa dia tertarik pada kecerdasan dan ambisi Lois Lane, reporter Daily Planet yang membuat Superman jatuh cinta.

Dia berkata, “Saya selalu menyukai Lois Lane. Dia cerdas, ambisius, dan bisa lucu. Dia lebih sering tahu bahwa dia adalah orang terpintar di ruangan itu. Ketika kesempatan datang…Saya adalah penggemar James Gunn dari jauh…kami masih menemukan karakter ini. Kami belum mulai syuting. Anda akan menemukan versi finalnya.”

Superman: Legacy saat ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 11 Juli 2025, menjadi film pertama dari DC Universe baru yang dirilis.

Waralaba ini akan dimulai dengan Creature Commandos tahun ini, sebuah serial animasi yang akan debut di Max di kemudian hari. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Lois Lane Superman: Legacy Rachel Brosnahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :