Selasa, 28/05/2024 06:23 WIB

Gol Telat Rugani Menangkan Juventus Saat Jamu Frosinone

 Pasukan Massimiliano Allegri bahkan harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk meraih kemenangan

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus menang dramatis saat menjamu Frosinone pada lanjutan Liga Italia Serie A 2023-2024 di Allianz Stadium, Minggu (25/2/2024).

Bianconeri mendapat perlawanan sengit dari tim tamu. Pasukan Massimiliano Allegri bahkan harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk meraih kemenangan.

Juventus berhasil unggul cepat atas Frosinone pada awal babak pertama. Kepastian itu usai Dusan Vlahovic mencetak gol dengan memaksimalkan umpan Weston McKennie pada menit ketiga.

Frosinone bukan tanpa perlawanan begitu saja setelah tertinggal dari Juventus. Oleh dikarenakan, tim itu berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-14 lewat Walid Cheddira.

Tim tam malah berhasil berbalik unggul atas Juventus. Kepastian itu usai Frosinone mencetak gol yang kali ini lewat Marco Brescianini pada menit ke-27 dengan memaksimalkan umpan Nadir Zortea.

Bianconeri pun tidak mau tertinggal lebih lama. Sebab, tim itu berhasil mencetak gol balasan yang kembali diciptakan oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-32.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Juventus dan Frosinone harus puas sementara waktu harus puas bermain imbang 2-2.

Setelah rehat, Juventus langsung bermain agresif. Oleh dikarenakan, tim tuan rumah tidak ingin hanya meraih satu poin dalam laga itu karena kemenangan adalah target mereka.

Juventus berhasil mencetak gol ketiga dalam itu yang kali ini diciptakan oleh Daniele Rugani pada menit ke-90.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu yang mana Juventus berhasil menang 3-2 atas Frosinone.

Susunan pemain Juventus Vs Frosinone:

Juventus: Wojciech Szcz?sny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Daniele Rugani, Andre Cambiasso, Wetson McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Flip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Frosinone: Michele Cerofolini, Caleb Okoli, Simone Romagnoli, Pol Lirola, Emanuele Valeri, Abdou Harroui, Luca Mazzitelli, Marco Brescianini, Nadir Zortea, Walid Cheddira, Matias Soule

Pelatih: Eusebio Di Francesco

KEYWORD :

Serie A Juventus vs Frosinone Dusan Vlahovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :