Selasa, 28/05/2024 04:49 WIB

Vokal Mendiang Chester Bennington Muncul di Album Terbaru Linkin Park `Papercuts`

Vokal Mendiang Chester Bennington Muncul di Album Terbaru Linkin Park `Papercuts`

Mike Shinoda, Chester Bennington, Rob Bourdon dan Dave Farrell dari Linkin Park tampil di atas panggung pada 22 Mei 2017 di Burbank, California. (FOTO: SCOTT DUDELSON/WIREIMAGE)

JAKARTA - Vokal Mendiang Chester Bennington Muncul di Album Terbaru Linkin Park `Papercuts`.

Linkin Park telah merilis lagu yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya yang menyertakan suara mendiang Chester Bennington di album mendatang mereka, Papercuts.

Chester Bennington ditemukan tewas bunuh diri pada usia 41 tahun pada 20 Juli 2017.

Lagu baru, berjudul "Friendly Fire," pertama kali dirilis pada hari Jumat (23/2/2024) dan dirilis sebelum album hits terbesar grup tersebut yang akan datang, yang dirilis pada 12 April 2024.

Friendly Fire” adalah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari album band tahun 2017, One More Light.

Band ini pertama kali merekam lagu tersebut untuk album ketujuh mereka, dan memfilmkan video musik yang sesuai.

Video musik “Friendly Fire” juga dirilis pada hari Jumat dan menampilkan studio dan cuplikan live yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Disutradarai dan diedit oleh kolaborator lama Mark Fiore, lagu ini merangkum gaya album berusia tujuh tahun itu.

Gitaris utama Brad Delson berbagi bahwa lagu tersebut “selalu menjadi salah satu lagu favorit kami dari sesi One More Light.”

“Ada yang tidak beres pada lagu tersebut, jadi ketika mendekati garis finis, kami memilih untuk menyisihkannya untuk nanti,” lanjut Delson (46).

“Saat kami mulai mencari lagu yang belum pernah dirilis untuk dimasukkan ke dalam hits terhebat kami koleksinya, saya terpesona oleh kekuatan lagunya, kekuatan penceritaannya, kekuatan vokalnya, lanskap soniknya, dan menurut saya itu lebih dekat daripada yang mungkin kami sadari saat itu.”

Mike Shinoda, salah satu pendiri band ini, menambahkan betapa menyenangkannya menyusun daftar lagu untuk Papercuts.

“Setiap lagu dalam koleksi ini merupakan momen tunggal di timeline kami dan merupakan kisah yang terus berkembang, baik milik kami maupun milik Anda,” kata musisi berusia 47 tahun itu.

“Dari rilisan pertama kami, `One Step Closer` hingga merek- `Friendly Fire` baru, daftar lagu ini mencakup semua chapter kami sejauh ini.” (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Linkin Park Chester Bennington Friendly Fire Papercuts




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :