Rabu, 24/04/2024 20:23 WIB

Putus dari Bad Bunny, Kendall Jenner Balikan Lagi dengan Sang Mantan Devin Booker

Putus dari Bad Bunny, Kendall Jenner Balikan Lagi dengan Sang Mantan Devin Booker

Putus dari Bad Bunny, Kendall Jenner Balikan Lagi dengan Sang Mantan Devin Booker (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kendall Jenner dan mantan pacarnya Devin Booker dikabarkan menghidupkan kembali percintaan mereka hanya dua bulan setelah dia berpisah dari Bad Bunny.

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Supermodel dan bintang Phoenix Suns telah menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini, tetapi tidak terburu-buru melakukan apa pun.

Saksi mata mengatakan kepada outlet tersebut bahwa mereka bahkan pernah melihat Kendall Jenner (28) di Dallas minggu ini sementara Devin Booker (27) berada di kota untuk pertandingan tandang timnya melawan Mavericks pada Kamis (22/2/2024).

Selain itu, bintang NBA itu terlihat di suite Michael Rubin di Super Bowl 2024, yang juga merupakan tempat bintang “Kardashians” itu berkumpul dengan saudara perempuannya Kim Kardashian dan Khloé Kardashian, BFF Hailey Bieber, dan Justin Bieber.

Rumor rekonsiliasi muncul lebih dari dua bulan setelah Kendall Jenner putus dengan musisi Bad Bunny setelah kurang dari setahun berpacaran.

Orang dalam juga mengatakan kepada Entertainment Tonight pada bulan Desember bahwa bintang reality show dan rapper Puerto Rico (29), “telah melakukan hal-hal mereka sendiri akhir-akhir ini dan perlahan-lahan hubungan mereka mulai melemah.

“Mereka berdua tahu bahwa dalam hal ini kemungkinan besar hubungan ini tidak akan bertahan selamanya dan hal itu sudah dipahami bersama sejak awal.”

Sumber tersebut menambahkan, “Mereka memiliki jadwal yang sangat sibuk dan tahu bahwa mereka masih muda dan memiliki lebih banyak pengalaman untuk dilakukan secara individu sebelum menikah.”

Sementara itu, Kendall Jenner dan Devin Booker mengalami pasang surut selama dua tahun percintaan mereka.

Pendiri sekaligus atlet 818 Tequila ini pertama kali memicu rumor percintaan pada awal tahun 2020 di awal pandemi COVID-19.

Pasangan ini menjadikan romansa mereka resmi di Instagram untuk Hari Valentine 2021 ketika Kendall Jenner memposting foto dirinya dan Devin Booker berpelukan di media sosial.

Pada bulan Oktober 2022, mereka putus untuk kedua kalinya.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan tersebut memiliki “jadwal yang sangat sibuk” dan “memutuskan untuk menjadikannya sebagai prioritas.”

Setelah muncul rumor bahwa bintang Hulu itu berkencan dengan Bad Bunny pada Februari 2023, Devin Booker berhenti mengikutinya di Instagram.

Bulan berikutnya, pelantun “Yo Perreo Sola” itu tampak mengejek point guard dalam syairnya di lagu “Coco Chanel” milik Eladio Carrión.

Dalam lagu tersebut, Bad Bunny menyanyikan, “I’m not bad baby, that’s a gimmick / But the Puerto Rico sun in warmer than the one in Phoenix," merujuk pada tempat Devin Booker bermain bola basket. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Bad Bunny Kendall Jenner Devin Booker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :