Rabu, 24/04/2024 11:57 WIB

Single Genit `Love On` Selena Gomez Dikomentari Sang Pacar Benny Blanco

Single Genit `Love On` Selena Gomez Dikomentari Sang Pacar Benny Blanco

Single Genit `Love On` Selena Gomez Dikomentari Sang Pacar Benny Blanco(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Single genit `Love On` Selena Gomez dikomentari sang pacar Benny Blanco.

Benny Blanco adalah pacar yang suportif.

Pada hari Kamis (22/2/2024), Selena Gomez (31), melalui Instagram berbagi beberapa foto di balik layar dari syuting video musik "Love On" barunya.

Di antara foto-foto carousel, sang musisi berpose dalam balutan gaun berwarna pink cerah yang menampilkan rok berbulu yang ia padukan dengan sarung tangan putih panjang dan sepatu runcing berwarna merah jambu.

Gambar lain menunjukkan dia berpose di antara para penari, dan gambar selanjutnya menunjukkan Selena Gomez meniup gelembung permen karet sambil mengenakan gaun tutu putih tipis, dan duduk di sofa mengenakan gaun hitam berbulu dan topi yang serasi.

Pasangan Selena Gomez, Benny Blanco (35) adalah penggemar berbagai penampilan berbeda penyanyi Oscar de la Renta dalam video tersebut.

Mantan bintang Disney itu memberi caption pada postingan tersebut, "lOvE On +," dan Benny Blanco menambahkan dukungannya di bagian komentar, menulis, "ya ampun!!!!"

Selena Gomez merilis video musik seksi baru "Love On" yang disutradarai oleh sutradara Prancis Greg Ohrel pada hari Kamis, juga memposting klip dari single baru tersebut di Instagram, setelah sebelumnya menggodanya dengan cuplikan video lainnya.

"Wait `til I turn my love on/ I`m no cheap thrill/ I`m a rollercoaster ride, baby jump on," Selena Gomez bernyanyi di lagu tersebut.

"`Cause baby if you can`t tell/ You`re what I wanna love on."

Single ini adalah "lagu menyenangkan dan genit yang terinspirasi oleh bulan-bulan yang dihabiskan Selena Gomez di Paris tahun lalu" yang dikonfirmasi oleh siaran pers sebelumnya, dan liriknya secara khusus merujuk pada Kota Cinta.

"Why are we conversing over this steak tartare/ When we could be somewhere other than here/ Making out in the back of the car," Selena Gomez menyanyikan lagu barunya.

"Or we could make a memoir/ On the back wall of the last stall in the bathroom at the bazaar."

Pasangan yang mengumumkan hubungan mereka pada Desember 2023 ini , rutin berbagi cinta mereka satu sama lain di media sosial.

Selena Gomez juga berbicara tentang Benny Blanco saat dia mampir ke New Music Daily di Apple Music 1 dan mengobrol dengan pembawa acara Zane Lowe tentang single barunya pada hari Kamis.

“Tanpa menjelaskan terlalu banyak detail, menurutku sangat penting untuk bertemu seseorang yang menghormatimu,” jelas aktris Only Murders in the Building ini.

“Dan menurut saya sangat menyenangkan juga bisa bersandar pada seseorang yang memahami dunia tempat saya tinggal. Namun secara keseluruhan, saya harus mengatakan bahwa ini adalah yang paling aman yang saya rasakan dan itu sangat menyenangkan dan saya terus berkembang melaluinya, jadi itu luar biasa," tambahnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Selena Gomez Love On Benny Blanco




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :