Rabu, 24/04/2024 12:33 WIB

Moyes Klaim Ditawari Kontrak Baru oleh West Ham

Moyes Klaim Ditawari Kontrak Baru oleh West Ham

Pelatih West Ham United, David Moyes (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Pelatih West Ham United, David Moyes, mengklaim bahwa dirinya telah ditawari perpanjangan kontrak baru oleh klub, di tengah spekulasi masa depan manajer 60 tahun itu.

Kontrak Moyes bersama The Hammers akan berakhir pada Juni mendatang. Meski sempat mengalahkan Arsenal pada akhir tahun lalu, penampilan West Ham di bawah asuhan Moyes terus mengalami penurunan.

West Ham gagal memenangkan satu lagapun dari delapan pertandingan pertama pada 2024 di semua kompetisi. The Hammers juga selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris dengan total 11 kali kebobolan.

"Ada kontrak untuk saya dan sayalah yang memutuskan ingin menunggu hingga akhir musim. Saya ingin memastikan bahwa semuanya benar, dan yang pertama dan terpenting, kami berkonsentrasi pada musim ini," kata Moyes jelang laga kontra Brentford, sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Jumat (23/2).

"Saya sangat menikmati empat tahun di sini dan dengan satu atau lain cara saya akan memastikan kontrak saya habis," sambung mantan manajer Manchester United (MU) tersebut.

Moyes membawa West Ham meraih kejayaan Liga Konferensi Europa musim lalu, setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 di final, untuk meraih trofi Eropa pertama klub tersebut dalam 58 tahun.

KEYWORD :

David Moyes West Ham United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :