Rabu, 24/04/2024 13:42 WIB

Kata Pochettino usai Klopp Pesimistis Juara Piala Carabao

Kata Pochettino usai Klopp Pesimistis Juara Piala Carabao

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menyindir pernyataan merendah Jurgen Klopp, yang menyebut bahwa Liverpool tidak terlalu diunggulkan di partai final Piala Carabao.

Di laga puncak yang bakal berlangsung pada akhir pekan ini, The Blues dan The Reds akan berhadapan di Stadion Wembley. Ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengklaim titel perdana musim 2023/2024.

Meski Chelsea dan Liverpool terpaut 25 poin di tabel klasemen sementara Liga Inggris, di mana The Reds menjadi pemuncak, Klopp menyebut bahwa Chelsea akan sulit dikalahkan.

"Apakah kami akan menjadi favorit utama? Tentu saja tidak. Sejak kami melawan mereka (Chelsea), mereka telah berkembang pesat dan itu akan sulit," kata Klopp sebelumnya.

Kini, Pochettino menanggapi komentar Klopp. Menurut dia, pelatih asal Jerman itu sedang melemparkan serangan psikis jelang laga panas tersebut.

"Karena dia salah satu pelatih terbaik, bersama Pep, di dunia. Dia cukup pintar. Dia tahu bahwa ketika Anda bermain di final, keadaan bisa terjadi," ujar Pochettino dikutip dari Goal pada Jumat (23/2).

Dengan nada bercanda, Pochettino mengatakan apabila Liverpool saja tak diunggulkan, maka begitu pula Chelsea, yang kini menghuni peringkat ke-10 di klasemen sementara Liga Inggris.

"Bagi sebagian dari kami, itu mungkin final pertama mereka. Dia cukup pintar," tutup dia.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Mauricio Pochettino Chelsea Liverpool Piala Carabao




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :