Rabu, 24/04/2024 18:48 WIB

Bantah Digerebek, Bossman Mardigu Polisikan Penyebar Fitnah

Bossman Mardigu, membantah rumor yang menyebut dirinya digerebek warga, sebagaimana yang dibagikan oleh akun X @PartaiSocmed

Bossman Mardigu membantah rumor penggerebekan (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pengusaha sekaligus influencer, Bossman Mardigu, membantah rumor yang menyebut dirinya digerebek warga, sebagaimana yang dibagikan oleh akun X @PartaiSocmed beberapa waktu lalu.

Penggerebekan ini disinyalir setelah adanya laporan dari anak Destaza Hidayat, yang merupakan istri dari Muhammad Hanif Wicaksono. Namun, kini Mardigu membuka suara dan menampik rumor tersebut, dan menyebut Hanif sebagai penyebar fitnah.

Dalam keterangan yang diterima Jurnas.com, Mardigu mengatakan Hanif kini sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Dalam foto yang beredar, tampak Hanif hadir dalam sidang perdana pada Rabu, 7 Februari yang kemudian ditunda menjadi Senin, 19 Februari 2024.

"Inilah Hanif Wicaksono, orang yang memfitnah bossman seakan adanya penggerebekan dengan merekayasa guntingan informasi," kata Mardigu pada Jumat (23/2).

"Bossman tidak berada di tempat seperti berita yang tersebar di media sosial hasil fitnahannya. Foto itu yang bertuliskan `barusan orang nya jalan pulang` dihapus dalam informasi yang disebar oleh hanif sehingga memberikan kesan keberadaan Bossman di lokasi," imbuh dia.

Adapun foto lain yang beredar seolah dirinya sedang digerebek oleh warga, Mardigu menyebut bahwa dia sedang berdiskusi di luar ruangan, berbeda dari narasi yang disebarkan oleh Hanif.

"Semuanya fitnah itu dirangkai lalu dikirimkan ke media sosial untuk disebar," ujar dia.

KEYWORD :

Bossman Mardigu Media Sosial Penggerebekan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :