Rabu, 24/04/2024 12:41 WIB

MU Masuk Daftar Klub Peminat Exequiel Palacios

MU Masuk Daftar Klub Peminat Exequiel Palacios

Gelandang Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mengontrak gelandang Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 25 tahun itu menjadi pemain kunci di skuat asuhan Xabi Alonso saat ini. Dia memainkan 17 pertandingan dan telah mencatatkan enam gol, sekaligus membantu Leverkusen menjaga jarak delapan poin dari Bayern Munich di peringkat kedua Bundesliga.

"Manchester United tertarik untuk mengamankan jasa Palacios selama jendela transfer musim panas mendatang," demikian laporan Sport BILD yang dikutip Sports Mole pada Jumat (23/2).

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Palacios, Setan Merah harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris lainnya, yakni Aston Villa dan Newcastle United. Villa memburu gelandang baru usai masa depan Douglas Luiz diragukan.

Sementara itu, The Magpies (julukan Newcastle) akan kehilangan Bruno Guimaraes dan Joelinton pada Juni mendatang. Sedangkan Sandro Tonali masih menjalani larangan bermain karena tersandung kasus judi ilegal.

Diketahui, Leverkusen masih enggan berpisah dengan Palacios. Namun, jika bersedia melepas, maka harganya tidak akan kurang dari 40 juta euro.

KEYWORD :

Exequiel Palacios Bayer Leverkusen Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :