Rabu, 24/04/2024 13:26 WIB

Genjot Aksesibilitas, Bank Mega Gandeng Yankes Malaysia

Bank Mega resmi menjalin kolaborasi strategis dengan layanan kesehatan swasta asal Malaysia

Penandatanganan MOU antara Bank Mega dan IHH Healthcare Malaysia (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Bank Mega resmi menjalin kolaborasi strategis dengan layanan kesehatan swasta asal Malaysia, IHH Healthcare Malaysia lewat penandatanganan MoU yang digelar pada Rabu (21/2) kemarin.

Penadatanganan tersebut dilakukan oleh Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, Sipika Singh.

Diza menyatakan kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi nasabah, dalam mendapatkan perawatan medis berkualitas tinggi dan mudah diakses di Malaysia.

Nantinya, pemegang kartu Bank Mega akan menikmati manfaat eksklusif pada layanan seperti pemeriksaan kesehatan, bantuan perjalanan medis, dan layanan gratis lainnya termasuk penjemputan di bandara.

"Kolaborasi ini menegaskan misi bersama kedua organisasi untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan pelanggan mereka yang berharga," kata Diza kepada awak media.

Sipika Singh, Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, mengapresiasi kemitraan ini. Dia mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menyediakan layanan kesehatan berkualitas, dengan tim yang terdiri dari lebih dari 1.200 profesional kesehatan.

"Serta memanfaatkan teknologi medis canggih dan peralatan mutakhir seperti PET-CT, Gamma Knife, Sistem Bedah Robotic Da Vinci, dan LINAC, telah meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan perawatan komprehensif dalam banyak spesialisasi," tutur Sipika.

"Melalui kerjasama ini, kami sangat bersemangat untuk menyediakan pilihan layanan kesehatan yang sangat bernilai kepada pemegang kartu Bank Mega," imbuh dia.
Sipika menambahkan bahwa kemitraan ini juga bertujuan memperkuat posisi IHH Healthcare Malaysia sebagai penyedia layanan kesehatan pilihan untuk wisatawan medis Indonesia.

"Kedekatan geografis Malaysia dengan Indonesia menjadikan kami tujuan yang ideal bagi pasien Indonesia. Kami juga memiliki banyak kesamaan termasuk budaya, makanan, dan bahasa, dan sebagai hasilnya Malaysia merupakan pilihan yang dipilih untuk perawatan medis berkualitas, selain pariwisata," ujar dia.

KEYWORD :

Layanan Kesehatan Malaysia Indonesia Bank Mega




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :