Rabu, 24/04/2024 20:31 WIB

Kompak dan Matching! Gaya Kembaran Zendaya dan Timothee Chalamet Promosikan Dune: Part Two

Kompak dan Matching! Gaya Kembaran Zendaya dan Timothee Chalamet Promosikan Dune: Part Two

Timothee Chalamet, Zendaya dan Austin Butler di Korea Selatan. (FOTO: CHUNG SUNG-JUN/GETTY IMAGES)

JAKARTA - Kompak dan Matching! Gaya Kembaran Zendaya dan Timothee Chalamet Promosikan Dune: Part Two.

Para pemain modis ini tiba di acara Dune: Part Two di Korea Selatan pada hari Rabu (21/2/2024) dengan jumpsuit kulit yang serasi.

Zendaya (27) mengenakan versi warna peach muda dengan detail ritsleting, sementara Timothee Chalamet (28), mengenakan pakaian yang sama berwarna abu-abu karya desainer Juun J yang berbasis di Seoul sebagai penghormatan lokal.

Para aktor memadukan penampilan mereka dengan sepatu yang serasi saat Zendaya mengenakan sepatu pump Christian Louboutin Pigalle dan sepasang sepatu bot Timothee Chalamet. Para aktor juga melengkapi pakaian mereka dengan kalung rantai perak.

Zendaya menambahkan lebih banyak warna pada penampilannya saat ia memakai perona pipi berwarna peach dan bibir mengkilap berwarna peach yang serasi dengan jumpsuitnya.

Saat wawancara duduk di acara tersebut, Timothee Chalamet menceritakan bahwa ide pakaian yang serasi datang dari stylist Law Roach, kolaborator lama Zendaya dan stylist untuk semua penampilannya di tur promosi Dune: Part Two.

“Saya pikir sangat luar biasa mendukung para desainer di sini,” kata bintang Wonka itu dalam klip wawancara yang diposting Vogue Korea di Instagram.

“Ini adalah ide dan kreasi indah Law Roach. Tapi terima kasih kepada Juun J atas kesempatan memakai pakaian indahnya.”

Law Roach menyebut para costars, “Dinamic Duo!!!” saat dia menanggapi pakaian mereka yang serasi dalam sebuah postingan di Instagram Story- nya setelah penampilan perdana mereka.

Penampilan kembaran Zendaya dan Timothee Chalamet di pemutaran perdana Korea Selatan terjadi setelah pasangan tersebut mengenakan pakaian perak yang serasi di pemutaran perdana Dune: Part Two di London minggu lalu.

Pada hari Kamis (15/2/2024) pekan lalu, Zendaya mengejutkan para penggemar saat dia tiba di pemutaran perdana dengan setelan robot arsip Mugler.

Desain couture vintage berwarna perak, yang memulai debutnya di Paris Fashion Week pada tahun 1995, menyerupai baju besi robot karena potongan berlapis PVC memperlihatkan area dada, pinggul, dan pinggang.

Sementara itu, Timothee Chalamet mengenakan tampilan Bottega Veneta dari kepala hingga ujung kaki yang terdiri dari atasan keringat hitam longgar dengan celana kulit berwarna perak dengan panel hitam, sangat serasi dengan lawan mainnya.

Penampilan avant-garde Zendaya di premier London terjadi setelah ia diumumkan sebagai salah satu dari empat co-chair Met Gala 2024 pada 6 Mei, yang tahun ini bertema, “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion.”

Alumni Disney itu bergabung dengan Jennifer Lopez, Bad Bunny, Chris Hemsworth, dan Anna Wintour dari Vogue. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Dune: Part Two Zendaya Timothee Chalamet jumpsuit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :