Rabu, 24/04/2024 13:00 WIB

Sebelum Lady Gaga, Bradley Cooper Pernah Tawarkan Peran A Star is Born pada Beyonce

Sebelum Lady Gaga, Bradley Cooper Pernah Tawarkan Peran A Star is Born pada Beyonce

Bradley Cooper dan Lady Gaga di film A Star is Born. (FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Bradley Cooper memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat bertemu JAY-Z dan Beyonce.

Aktor berusia 49 tahun itu bertemu dengan pasangan berpengaruh agar penyanyi Renaissance itu memerankan Ally, seorang calon penyanyi, di A Star is Born, sebelum peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Lady Gaga.

Bradley Cooper menjelaskan bahwa dia menawarkan Beyonce untuk peran tersebut kepada eksekutif studio Greg Silverman, yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukannya jika dia bisa mendapatkan penyanyi tersebut sebagai pemeran utama dan "menghasilkannya di bawah $25 juta."

"Saya pergi ke rumah Beyonce, dan Jay-Z sedang menonton Judge Judy, saya masih ingat. Saya tidak bercanda. Dan saya panik. Saya ingat saya mengalami batuk yang aneh ketika saya menawarkan peran itu kepadanya," katanya saat wawancara baru-baru ini dengan SAG-AFTRA Foundation.

"Itu gila. Dia luar biasa dan begitu pula dia, dan kami mengembangkannya selama setahun bersama. Maksudku, dia adalah salah satu orang terhebat sepanjang masa. Lalu hal itu gagal."

Bradley Cooper mengatakan dia kemudian membayangkan Adele untuk peran tersebut, tapi Adele hanya membalas SMS sekali dan "sibuk".

Setelah mendengar Lady Gaga (37), bernyanyi di konser amal, Bradley Cooper - yang akhirnya menyutradarai film tersebut dan berperan sebagai penyanyi country Jackson "Jack" Maine - tahu bahwa dia telah menemukan pemeran utama wanitanya.

"Itu baru saja menghancurkan pintu seluruh tempat, dan pada saat itulah rasanya seperti, `Itu dia. Apa yang sebenarnya aku pikirkan?` Lalu saya minta bertemu dengannya,` jelas Bradley Cooper.

Film ini memperoleh delapan nominasi di Academy Awards ke-91 dan memenangkan penghargaan Lagu Asli Terbaik untuk "Shallow" — sebuah duet yang menampilkan Bradley Cooper dan Lady Gaga.

Pada bulan April 2019, Bradley Cooper berbagi di The Ellen DeGeneres Show bahwa dia ingin sekali membaca naskah film secara langsung.

“Apa yang saya pikir akan menjadi hal yang keren untuk dilakukan, mungkin suatu malam, akan seperti pembacaan naskah secara langsung dan menyanyikan semua lagu saat kita membaca naskah, seperti di Hollywood Bowl atau semacamnya,” kata Bradley Cooper.

Meski idenya belum terwujud, ia dan Lady Gaga kembali bertemu di karpet merah Maestro pada Desember 2023. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Bradley Cooper Beyonce A Star Is Born




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :