Selasa, 28/05/2024 05:06 WIB

Putra Vincent Dikeluarkan dari Binus School Atas Dugaan Bullying

Putra Vincent dikeluarkan dari sekolahnya atas dugaan kasus bullying

Vincent Rompies. (Foto; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengungkapkan, korban di kasus bullying atau perundungan yang terjadi di sekolah swasta Binus School Serpong masih jalani perawatan.

“Saat ini menurut informasi yang diterima, sudah keluar rumah sakit. Kondisi rawat jalan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, kemarin.

Diketahui, kasus tersebut membuat heboh publik terutama di media sosial. Terlebih, kasus bullying remaja kali ini berkaitan dengan beberapa anak selebritas salah satunya putra dari artis Vincent Rompies berinisial FLR.

Buntut dari kasus perundungan tersebut, putra Vincent Rompies pun dikabarkan telah drop out atau dikeluarkan dari sekolah, bersama dengan kedua temannya yang juga terlibat.

Kedua siswa lainnya yaitu G dan K. Kabar tersebut diperoleh dari cuitan yang diunggah dalam sebuah foto screenshoot di akun X (sebelumnya Twitter), @gengtaibinus.

"Tiga Orang yang confirmed di do: K, G, L" tulis pernyataan tersebut, dilansir Selasa, 20 Februari 2024.

Selain DO, ketiga siswa tersebut, diisukan bahwa pelaku perundungan yang lain juga kini tengah dalam proses pemecatan dari sekolah.

"Proses di do: G, E, J, T, M. Skors: C, R. Z Nggak ada info," tulis info pendek itu.

Telah beredar pula video berdurasi 41 detik yang dibagikan oleh akun X, salah satunya @indomild, yajg melihatkan potongan aksi perundungan tersebut.

Dalam video yang beredar, korban terlihat dikelilingi oleh beberapa anak yang diduga sebagai pelaku. Korban yang mengenakan kaos berwarna biru telap itu terlihat sudah tak memakai celana. Ia terlihat pasrah saat menjadi objek tertawaan dari para pelaku.

KEYWORD :

Perundungan Kasus Bullying Vincent Rompies anak selebritas Binus School




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :