Selasa, 28/05/2024 06:00 WIB

Pengakuan Usher soal Justin Bieber yang Menolak Tampil di Super Bowl 2024

Pengakuan Usher soal Justin Bieber yang Menolak Tampil di Super Bowl 2024

Usher dan HER tampil di atas panggung selama Apple Music Super Bowl LVIII Halftime Show di Allegiant Stadium pada 11 Februari 2024 di Las Vegas, Nevada. (FOTO: ETHAN MILLER/GETTY)

JAKARTA - Usher telah mengungkapkan mengapa Justin Bieber menolak bergabung dengannya selama Halftime Show Super Bowl 2024.

“Anda tahu, itu tidak berhasil dengan Justin Bieber,” kata pemenang Grammy berusia 45 tahun itu kepada acara radio “The Breakfast Club” dalam klip yang diposting di Instagram pada hari Jumat (17/2/2024).

“Saya menghormati dan menyadari bahwa saudara laki-laki saya… Saya pikir itu mungkin fakta bahwa dia hanya ingin menceritakan kisah yang berbeda saat ini dan saya memahaminya.”

Usher, yang menjadi mentor Justin Bieber (29) saat masih belia dan menapak di industri musik pada akhir tahun 2000an dan awal tahun 2010an, membenarkan bahwa dia melakukan “percakapan singkat” dengannya dan bahwa mereka memutuskan untuk berkolaborasi “di masa depan.”

“Tidak ada cinta yang hilang atau semacamnya,” tambahnya.

Pelantun "My Boo" itu juga mengungkapkan bahwa ia berbicara dengan beberapa calon kolaborator acara paruh waktu menjelang penampilan besarnya selain Justin Bieber.

Dia menampilkan Alicia Keys, HER, Jermaine Dupri, Lil Jon, Ludacris, dan Will.i.am.

Acara bertabur bintang ini disiarkan ke 30,1 juta rumah tangga, menurut Forbes - mengalahkan konser tahun lalu, di mana Rihanna mengungkapkan kehamilan keduanya.

Sementara penyanyi "Baby" memilih untuk menonton pertandingan dan penampilan mantan mentornya dari kotak VIP bersama istrinya, Hailey Bieber, di Stadion Allegiant Las Vegas, Usher merasa yakin bahwa suatu hari dia akan tampil di pertandingan kejuaraan tahunan.

“Dia akan bermain di Super Bowl. Saya akan memberikannya kepada kamu di masa mendatang,” katanya kepada “The Breakfast Club.”

“Dia memiliki karier yang pantas mendapatkannya. Itu tidak terjadi, tapi bukan berarti tidak akan terjadi.”

Justin Bieber telah terpuruk di dunia musik sejak membatalkan sisa tanggal tur “Justice” pada tahun 2022 menyusul diagnosisnya dengan sindrom Ramsay Hunt, yang membuat sebagian wajahnya lumpuh sementara.

Dia sebelumnya membatalkan beberapa tanggal tur “Purpose” pada tahun 2017 karena masalah kesehatan mental.

Namun, dia tampil untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun di pesta NHL All-Star awal bulan ini.

Sementara itu, Usher memanfaatkan penampilannya di Las Vegas untuk menikahi pacar lamanya, Jennifer Goicoechea (40), saat mereka menikah di hari yang sama dengan Super Bowl.

Usher akan memulai “Past Present Future Tour” pada bulan Agustus ini. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Usher Super Bowl 2024 Halftime Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :