Selasa, 16/04/2024 17:56 WIB

Suami Usir Hiu, Istri Malah Dimangsa

Suami si wanita sempat memukul hiu agar menjauh dari lokasi mereka berenang. Namun, predator air itu malah menyerang istrinya.

Pantai di Pulau Ascension

Britania – Seorang wanita terpaksa diterbangkan ke ibukota Inggris karena mengalami luka parah, usai terkena serangan hiu, Senin (24/4). Wanita yang tidak disebutkan namanya ini, bersama suaminya sebelum kejadian berlangsung, sedang berenang di Pulau Ascension, St Helena, dekat Samudera Atlantik bagian selatan.

Berdasarkan satu-satunya saksi mata yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan suami si wanita sempat memukul hiu agar menjauh dari lokasi mereka berenang. Namun, predator air itu malah menyerang istrinya.

Pemerintah St Helena sebenarnya sudah memasang pengumuman peringatan agar para pengunjung tidak mandi di pantai. Sebab, jika ada serangan hiu, itu akan jadi risiko pengunjung, demikian dikutip dari ITV.

St Helena terkenal sebagai lokasi Napoleon Bonaparte diasingkan pada 1815 pasca kekalahannya di Waterloo. Pulau Ascension juga tersebut sebagai pos penting bagi pasukan militer Inggris selama Perang Falkland (red, perang antara Britania Raya melawan Argentina) antara 2 April 1982 hingga 14 Juni 1982.

KEYWORD :

Unik Pantai Hiu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :