Sabtu, 20/04/2024 08:01 WIB

Terungkap, Ini Penyebab Hojlund Mulai Gacor di MU

Terungkap, Ini Penyebab Hojlund Mulai Gacor di MU

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rasmus Hojlund mulai menunjukkan performa positif di Manchester United (MU), sejak didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, pada awalnya kualitas pemain Denmark itu sempat diragukan oleh publik Old Trafford, karena tak kunjung mencetak gol di Liga Inggris, meski mencatatkan torehan positif di Liga Champions.

Kini, dia selalu mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut. Dan menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Selasa (13/2), ada peran Robin van Persie di balik kebangkitan Hojlund.

Mantan bintang Belanda itu kembali ke Carrington pekan lalu untuk mengambil kursus di United sebagai bagian dari prosedur Lisensi Pro UEFA. Athletic melaporkan bahwa Van Persie berbagi percakapan panjang dengan Hojlund saat istirahat dari latihan.

Saat itulah Van Persie diperkirakan memberikan saran untuk membantu pemain Denmark itu mempertahankan rekor terbarunya, dengan penyelesaian apik melawan Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Meski pemain berusia 21 tahun itu awalnya kesulitan beradaptasi di liga, dia tampil konsisten di Liga Champions. Meski Setan Merah tersingkir dari babak penyisihan grup, Hojlund berhasil mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

KEYWORD :

Rasmus Hojlund Manchester United Robin van Persie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :