Sabtu, 02/03/2024 21:29 WIB

Kemesraan Super Bowl 2024, Travis Kelce Mencium Taylor Swift Usai Chiefs Menang

Kemesraan Super Bowl 2024, Travis Kelce Mencium Taylor Swift Usai Chiefs Menang

Travis Kelce mencium Taylor Swift di lapangan setelah kemenangan Super Bowl 2024, saat Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers, Minggu (11/2/2024), Las Vegas. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Travis Kelce langsung menghampiri Taylor Swift di tepi lapangan begitu Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan di Super Bowl 2024.

Setelah Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers dengan skor 25-22 di Allegiant Stadium di Las Vegas untuk merebut trofi Vince Lombardi dan memenangkan Super Bowl ketiga mereka dalam lima musim, Travis Kelce (34) menghampiri Taylor Swift di lapangan dan menciumnya berulang kali.

Mereka saling berpelukan erat saat mereka merayakan kemenangan.

Travis Kelce dan Taylor Swift pertama kali memicu rumor kencan pada September 2023, ketika pelantun "Cruel Summer" itu menghadiri pertandingan Chiefs pertamanya.

Namun kini, pada penampilannya yang ke-13 di pertandingan Chiefs, penyanyi tersebut merayakan kemenangan tersebut dengan beberapa kemesraan.

Dia terlihat memberitahu Travis Kelce bahwa permainan itu "luar biasa", saat dia mendapatkan dering ketiganya.

Tepat setelah kemenangan mereka, Travis Kelce, quarterback Patrick Mahomes dan pelatih Andy Reid merayakannya dengan beberapa pidato singkat.

Travis Kelce berteriak ke stadion, "Chiefs Kingdom... bagaimana kalau Viva Las Vegas kecil... viva Las Vegas...."

“Tujuannya selalu untuk mendapatkan tiga gol,” kata Travis Kelce.

"Percayalah sayang, kita akan berada di sini tahun depan."

"Keluarga selamanya, aku sangat bangga pada kalian," tambahnya.

Di awal kuarter keempat, quarterback 49ers Brock Purdy terhubung dengan penerima lebar Jauan Jennings untuk melakukan touchdown tetapi poin ekstra penendang Jake Moody diblok, membuat skor menjadi 16-13.

Kansas City kemudian mencetak gol lapangan, menyamakan kedudukan menjadi 16 dengan waktu tersisa kurang dari 5 menit.

Dengan waktu kurang dari 2 menit tersisa, Moody menendang gawang dari jarak 53 yard untuk memberi 49ers keunggulan pada kedudukan 19-16.

Namun Chiefs kembali melakukan field goal di detik-detik terakhir regulasi untuk menyamakan kedudukan menjadi 19 dan meneruskannya ke perpanjangan waktu.

Kadang-kadang, MVP Super Bowl Patrick Mahomes dua kali dan Purdy berjuang melawan pertahanan yang ketat.

Setelah pertandingan, NFL men-tweet untuk merayakan tim Kansas City dan membagikan foto manis pasangan yang berciuman di lapangan.

"Ciuman Super Bowl sangat berbeda," kata liga. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift Travis Kelce Super Bowl 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :