Sabtu, 02/03/2024 19:44 WIB

Kampanye Akbar di Pasuruan, Gus Imin: Kuatkan Iman, Jaga Suara AMIN

Kampanye akbar AMIN yang dihadiri ribuan massa ini turut dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Band.

Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Foto: dok Jurnas

PASURUAN, Jurnas.com - Pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN menghadiri kampanye akbar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat, (9/2/2024) siang.

Kampanye akbar AMIN yang dihadiri ribuan massa ini turut dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Band.

Dalam orasinya, Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mengajak masyarakat untuk menguatkan iman hingga 14 Februari mendatang. Hal itu untuk mempercepat terwujudnya perubahan di Indonesia.

"Alhamdulillah, saya dan kita semua kuat imannya, tidak goyah dirayu-rayu. Alhamdulillah kita kuat imannya, tidak goyah di fitnah-fitnah. Alhamdulillah hanya segelintir orang yang bisa dibeli," kata Gus Imin.

"Sudah terlalu lama rakyat diabaikan, sudah terlalu lama Petani menderita, sudah terlalu lama dulur-dulur nganggur. Saatnya..peru..bahan!" sambungnya.

Untuk itu, Gus Imin mengajak seluruh kader dan relawan AMIN agar meramaikan TPS dan mengawal suara AMIN hingga proses pemungutan suara selesai. "Pemilu dua hari lagi..jaga TPS! 14 Februari setelah coblos jam 1 jangan pulang dulu, tunggu penghitungan supaya suaranya gak dicolong," tutur Gus Imin.

Sementara itu, Anies Baswedan mengungkapkan pasangan AMIN akan melakukan perubahan di semua sektor. Termasuk, lanjutnya, perlindungan terhadap kaum perempuan.

"Kita ingin agar perubahan ini terjadi di semua sektor, dan insyaallah ibu-ibu di seluruh Indonesia dan kaum perempuan di seluruh Indonesia akan menjadi perhatian utama kami untuk soal perlindungan perempuan di masa yang akan datang," ujar Anies.

"Ini persoalan yang sering dihadapi hari ini, insyaallah dengan perubahan yang kita bawa maka Indonesia menjadi negara yang melindungi semua termasuk kaum perempuan," tegasnya.

KEYWORD :

Anies Gus Imin AMIN




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :