Sabtu, 02/03/2024 20:35 WIB

Gus Imin Yakin Media Profesional Beri Kabar Berkualitas

Pers Indonesia harus terus menghadirkan informasi terpercaya untuk mendorong kemajuan dan bisa mempersatukan bangsa

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin.

JAKARTA, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 01, Muhaimin Iskandar mengapresiasi peran pers dalam pembangunan nasional. Menurut Gus Imin, sapaan akrabnya, pers tak henti bekerja menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Pers Indonesia harus terus menghadirkan informasi terpercaya untuk mendorong kemajuan dan bisa mempersatukan bangsa," kata Gus Imin dalam keterangannya, Jumat, (9/2/2024).

"Sejak dulu pers memegang peranan yang sangat penting dalam mengawal pembangunan bangsa, lalu pada era-era pra kemerdekaan, pers berfungsi sebagai corong informasi dan sebagai alat propaganda untuk mewujudkan kemerdekaan bangsa," terangnya.

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional setiap tanggal 9 Februari, Gus Imin berharap pers terus bekerja profesional dan menyampaikan informasi berkualitas. "Selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2024. Semoga media kita, pers Indonesia semakin profesional, dan berkualitas," tutur Gus Imin.

Lebih lanjut, Gus Imin juga meyakini setiap media yang profesional memiliki pembaca tersendiri serta informasinya selalu ditunggu masyarakat.

"Saya sangat yakin, media yang profesional, memberikan informasi-informasi yang benar, mendidik, selamanya akan tetap punya pembacanya sendiri dan dicintai masyarakat. Sekali lagi, selamat Hari Pers Nasional 2024. Maju terus pers Indonesia!" pungkas Gus Imin.

KEYWORD :

Gus Imin Pers Hari Pers Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :