Sabtu, 02/03/2024 20:39 WIB

Simpel dan Manis, Gaya Katie Holmes Pakai Kardigan Kasmir Hitam

Simpel dan Manis, Gaya Katie Holmes Pakai Kardigan Kasmir Hitam

Simpel dan Manis, Gaya Katie Holmes Pakai Kardigan Kasmir Hitam. (FOTO: JAMIE MCCARTHY/WIREIMAGE)

JAKARTA - Katie Holmes menciptakan momen gayanya dengan penampilan yang simpel dan manis mengenakan kardigan kasmir hitam.

Bintang Rare Objects berusia 45 tahun ini melangkah ke karpet merah pada Rabu malam (7/2/2024) untuk Pesta Pembukaan Chanel 5th Avenue di New York City dan memamerkan bakat abadinya yang biasa.

Dia mengenakan setelan celana yang dirancang oleh merek mewah.

Katie Holmes berpose dengan kardigan Chanel kasmir hitam berleher V dengan bagian tengah tubuhnya sedikit terbuka.

Mengintip dari baliknya adalah bralette berenda hitam yang membuatnya terlihat lebih baik.

Aktris Alone Together itu memadukan kardigan kasmirnya dengan celana lebar kasmir Chanel hitam yang serasi.

Untuk peresmian perhiasan andalan baru Chanel, Katie Holmes dengan tepat memukau para fotografer dengan banyak perhiasannya, termasuk kalung perak yang secara sempurna melengkapi atasan V-necknya yang dalam.

Dia membawa tas tangan Chanel hitam, dan untuk mengimbangi warna gelap, aktris tersebut mengenakan warna pop dengan bibir merahnya.

Rambut Katie Holmes ditata dengan kepang simpel dan poni samping.

Katie Holmes menyukai pernyataan fesyen yang bagus, apakah dia mengenakan gaun di atas celana jins - yang masih dia pakai - mirip dengan yang dipakai Meghan Markle.

Pada bulan Juni tahun lalu, Katie Holmes dan ibunya, Kathleen Stothers-Holmes, mengadakan malam penuh gaya di balet di New York City, dan aktris tersebut menjaga penampilannya tetap sesuai tema.

Dia mengenakan sepatu balet dengan gaun rajutan hitam sepanjang lantai karya Chloé di karpet merah di Metropolitan Opera House.

Pola rajutan pada gaun tanpa lengan dipertegas dengan pola rajutan terbuka di badannya, yang menambah tampilan chic pada ansambelnya.

Katie Holmes melengkapi penampilannya dengan gaya rambut yang sangat terinspirasi tahun 90-an, dengan rambut panjang dan berlapis yang diluruskan, serta kalung emas berlapis.

Namun meskipun Katie Holmes selalu tampil di karpet merah, dia — seperti kita semua — menyukai momen santai di rumah.

Dia mengatakan kepada Glamour pada bulan April lalu, "Saya pikir kita semua ingin berkeringat," mengacu pada tampilan yang dia foto sebelum wawancara.

Itu adalah blazer yang dipadukan dengan tee dan jogging saat bepergian di kota.

“Ini adalah dunia yang lucu karena budaya selebriti dan akses yang ada saat ini bisa menjadi pengalih perhatian terhadap siapa sebenarnya orang tersebut,” katanya.

"Saya seorang aktor, jadi orang-orang berkata, `Oh, apakah Anda memikirkan tentang apa yang Anda kenakan sebelum pergi ke toko kelontong?` Tidak, karena itu bukan pekerjaan saya. Anda tahu maksud saya? Tapi kemarin, pergi dan melakukan talkshow adalah bagian dari pekerjaan saya. Jadi ya, itu sudah diatur." (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Katie Holmes Chanel kardigan kasmir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :