Sabtu, 20/04/2024 07:40 WIB

Grammy Awards 2024, Blus Valentino Oprah Winfrey untuk Hormati Sahabatnya Tina Turner

Grammy Awards 2024, Blus Valentino Oprah Winfrey untuk Hormati Sahabatnya Tina Turner 

Oprah Winfrey tampil di Grammy Awards 2024, Minggu (4/2/2024), di Crypto.com Arena, Los Angeles. (FOTO: SONJA FLEMMING/CBS MELALUI GETTY IMAGES)

JAKARTA - Oprah Winfrey menghormati Tina Turner dengan penampilannya di Grammy Awards 2024!

Oprah Winfrey (70), tampil memukau dalam balutan busana vintage Valentino untuk Grammy pertamanya pada hari Minggu (2/4/2024), yang ia bagikan adalah gaya penghormatan untuk rok pendek terkenal mendiang temannya Tina Turner.

“#Grammy pertamaku dan itu untuk menghormati temanku Tina Turner yang merupakan yang terbaik,” tulis Oprah Winfrey dalam postingan Instagram saat dia berbagi foto dirinya berpose dengan pakaian berkilauan di beberapa tangga.

“Keluarkan @maisonvalentino vintage ini dari lemari saya untuk memberi penghormatan kepada banyak rok pendeknya yang terkenal! @recordingacademy,” tambah maestro media itu.

Dalam gambar tersebut, Oprah Winfrey mengenakan blus Valentino berpayet hitam dengan rok lipit serasi yang jatuh tepat di lutut, serta sepasang celana ketat hitam tipis dan sepatu hak tinggi hitam.

Dia berputar dalam satu jentikan yang dia bagikan saat dia mengibaskan roknya untuk memberi penghormatan kepada Tina Turner.

Oprah Winfrey tetap tampil memukau dengan aksesorinya, memadukan penampilannya dengan tas tangan berhiaskan warna hitam yang serasi, anting-anting berhias, gelang emas tebal berlogo Valentino, serta cincin emas.

Pembawa acara obrolan itu juga mengenakan kuncir kuda tinggi yang lucu dengan tambahan ekstensi panjang yang telah ditata menjadi ikal longgar.

Di Grammy Awards 2024, Oprah Winfrey memberikan penghormatan lebih lanjut kepada Tina Turner - yang meninggal pada usia 83 Mei lalu - saat dia berbicara untuk mengenang mendiang penyanyi tersebut, sebelum memperkenalkan penghormatan musik yang menakjubkan kepada ikon yang menampilkan Fantasia Barrino.

“Sejak saya bertemu Tina Turner, pertama sebagai penggemar, kemudian diberkati menjadi temannya, dia adalah panutan yang istimewa,” kata Oprah Winfrey di atas panggung.

“… Dan seiring roda waktu yang terus berputar, suara Tina Turner terus berbicara kepada kita semua.”

Dalam klip Instagram Story yang diposting dari belakang panggung setelah presentasinya dan penampilan Fantasia Barrino, Oprah Winfrey berkata, “Saya pikir itu sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan menghormati Tina Turner. Dan aku senang aku menangis kemarin jadi aku tidak perlu menangis hari ini, aku bisa merayakannya. Itu sangat menyenangkan. Dan saya pikir Fantasia Barrino berhasil… pakaiannya… Saya menyukai semuanya. Saya menyukainya, menyukainya, menyukainya, menyukainya.”

“Saya pikir ini adalah Grammy pertama saya!” presenter kemudian sadar.

“Satu-satunya yang saya ingat… Grammy pertama dalam 30 tahun terakhir, saya dapat memberitahukannya kepada Anda.”

"Terima kasih telah mengundang saya @recordingacademy untuk menghormati @tinaturner ??," dia memberi judul pada klip tersebut.

Oprah Winfrey terus memuji penampilan Fantasia Barrino saat dia memposting lebih banyak klip di balik layar dari belakang panggung, menyatakan bahwa dia "sangat bangga" dengan bintang The Color Purple (39). bersama dengan berbagi adegan dari beberapa legenda musik yang dia sapa sepanjang jalan.

Selain berfoto bersama Lenny Kravitz, Oprah Winfrey juga membagikan klip dirinya yang mengucapkan selamat kepada pemenang Grammy Awards 2024 yang membuat sejarah, Taylor Swift.

Saat Taylor Swift (34) mendekati Oprah Winfrey dan memeluknya, Taylor Swift mengatakan kepadanya, "Halo. Bagaimana kabarmu? Senang bertemu denganmu. Kamu terlihat cantik malam ini."

"Harus melihat beberapa sejarah dibuat - selamat @taylorswift," Oprah Winfrey memberi judul pada video manis itu.

Pelantun "Cruel Summer" itu membawa pulang penghargaan Album of the Year (Album Terbaik) tahun ini pada upacara tersebut, menjadikannya satu-satunya orang dalam sejarah yang memenangkan kategori tersebut sebanyak empat kali.

Klip tersebut diikuti dengan video Oprah Winfrey menyapa dan berpegangan tangan dengan Celine Dion saat keduanya mengobrol di belakang panggung.

"Dan terhubung dengan beberapa teman lama — sangat senang bertemu @celinedion ??," tulis Oprah Winfrey(*)

 

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Musik Tina Turner Oprah Winfrey Grammy Awards 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :