Rabu, 29/05/2024 00:31 WIB

Rapper Killer Mike Diborgol Polisi di Tengah Acara Grammy Awards 2024

Rapper Killer Mike Diborgol Polisi di Tengah Acara Grammy Awards 2024

Killer Mike raih tiga piala Grammy di ajang Grammy Awards 2024, Minggu (4/2/2024), di Crypto.com Arena, Los Angeles. (FOTO: REUTERS)

JAKARTA - Usai memboyong tiga piala di ajang Grammy Awards 2024, Rapper Killer Mike digelandang dan diborgol polisi.

Rapper Killer Mike ditahan, dikawal keluar dari Grammy Awards 2024 dengan borgol setelah dugaan pertengkaran.

Killer Mike ditahan saat acara Grammy Awards 2024 berlangsung setelah diduga terlibat pertengkaran dengan petugas keamanan.

Rapper bernama asli Michael Santiago Render itu terlihat diantar keluar dari upacara pra-pertunjukan di Crypto.com Arena di Los Angeles, Minggu (4/2/2024) setelah memenangkan tiga penghargaan.

Ia tampak digandeng petugas polisi sambil mengobrol santai dengan seseorang yang berjalan di sampingnya dalam video yang diposting ke X oleh jurnalis Chris Gardner.

Killer Mike (48) dibawa ke ruang keamanan, dan sebuah sumber mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa penahanannya adalah “bukan masalah besar” dan dia kemungkinan akan dibebaskan dalam beberapa jam

Meski pelantun “Run” itu diborgol, dia tidak ditangkap, menurut TMZ.

Perwakilan Killer Mike tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Killer Mike memenangkan Album Rap Terbaik untuk album studio keenamnya, “Michael,” serta penampilan rap terbaik dan lagu rap terbaik untuk hitnya “Scientists & Engineers.”

CeeLo Green, 2 Chainz dan Ty Dolla $ign ditampilkan di lagu pemenang penghargaan.

Saat menerima salah satu piala, rapper “Down by Law” ini mengenang kesuksesannya di industri musik sejak merilis album pertamanya, “Monster,” pada tahun 2003.

“Saat masih kecil, aku mempunyai impian untuk menjadi bagian dari musik, dan anak berusia 9 tahun itu dengan penuh semangat menari dan ketakutan dalam diriku saat ini,” katanya.

Terakhir kali Killer Mike menerima Grammy adalah pada tahun 2003 ketika kolaborasinya dengan OutKast, “The Whole World,” memenangkan penampilan rap terbaik oleh duo atau grup. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Killer Mike Grammy Awards 2024 diborgol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :