Senin, 13/05/2024 07:53 WIB

Sayang Anak, Nick Jonas Unggah Foto Selfie dengan Malti Marie

Sayang Anak, Nick Jonas Unggah Foto Selfie dengan Malti Marie

Sayang Anak, Nick Jonas Unggah Foto Selfie dengan Malti Marie (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Putri Nick Jonas akan berlatih selfie lebih awal!

Pada hari Sabtu (3/2/2024), penyanyi berusia 31 tahun itu berpartisipasi dalam sesi foto lucu dengan putrinya yang berusia 2 tahun Malti Marie saat pasangan tersebut berpose untuk “selfie pagi” bersama, yang kemudian dia bagikan di Instagram.

“Selfie pagi oleh MM. ??,”tulis Nick Jonas di caption, mengacu pada putrinya yang masih balita.

Dalam foto tersebut, Malti menatap lurus ke bawah lensa kamera saat dia duduk bersama ayahnya di sofa, sementara ayahnya melontarkan cibiran lucu.

Postingan terbaru Nick Jonas muncul beberapa hari setelah istri Priyanka Chopra Jonas membagikan rekaman menggemaskan saat dia menyemangati putri mereka Malti saat dia menikmati waktu bermain di lubang bola pelangi.

"Oh ya!" anggota Jonas Brothers itu terdengar berkata dalam satu klip yang dibagikan. "Malti! Lemparan yang bagus."

Bulan lalu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra (41) merayakan ulang tahun kedua putri mereka Malti.

Orangtua yang bangga mengadakan pesta bertema Sesame Street Elmo untuk gadis kecil mereka, yang mereka bagikan foto dan videonya di Instagram.

“Malaikat kecil kami berumur 2 tahun ??,” tulis Nick dalam pesan manis di samping postingan carousel yang dibagikan tentang pesta ulang tahun Malti.

Dalam postingan tersebut, Malti tampil di pesta tersebut dengan mengenakan outfit bermotif hati berwarna merah, serasi dengan karakter Elmo yang ditemuinya saat perayaan tersebut.

Pesta tersebut juga dihadiri oleh saudara laki-laki Nick Jonas, Joe Jonas dan Frankie Jonas, serta pacarnya Anna Olson.

Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra, juga membagikan foto pesta Malti, serta acara spesial lainnya yang diadakan untuk merayakan ulang tahunnya saat si kecil mengunjungi kuil bersama orang tuanya.

“Dia adalah keajaiban kami. Dan dia berumur 2. ????,” tulis Priyanka Chopra bangga di caption.

Dalam satu jepretan dari kunjungan tersebut, Malti kembali mengenakan pakaian bermotif hati bersama dengan karangan bunga tradisional India.

Foto kedua menunjukkan anak berusia 2 tahun itu digendong oleh Nick Jonas saat dia ditemani oleh kedua orangtuanya di kuil.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menyambut Malti melalui ibu pengganti pada 15 Januari 2022.

Putri mereka tinggal di unit perawatan intensif neonatal (NICU) selama 100 hari pertamanya sebelum pulang ke rumah untuk Hari Ibu.

Nick Jonas membagikan postingan yang mengharukan setelah perjalanan pulang putrinya saat itu, dengan menulis, "Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang kita lalui, yang sekarang kita ketahui, begitu banyak orang juga mengalaminya. Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang."
(*)

KEYWORD :

Kabar Artis Nick Jonas Priyanka Chopra Malti Marie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :