Kamis, 07/07/2022 18:40 WIB

Sadis! Geng Ini Aniaya Pemuda Sampai Terluka Parah

Pemuda tak dikenal itu yang hanya bisa menutupi kepalanya saat beberapa geng berlari dan menendangnya hingga ke tulang rusuknya. Bahkan terlihat seorang anggota geng melompat

pemuda terbaring lemah setelah penganiayaan

New York - Sebuah rekaman menunjukkan sekelompok anggota geng secara brutal menyerang seorang pemuda di Luna Park, sebuah taman di New York. Pemukulan tersebut terjadi sekitar pukul 5 sore, di mana keluarga dan anak-anak menikmati cuaca musim semi yang hangat. Rekaman ponsel menunjukkan korban terbaring tak berdaya di lantai sementara preman bergantian menyerangnya.

Pemuda tak dikenal itu yang hanya bisa menutupi kepalanya saat beberapa geng berlari dan menendangnya hingga ke tulang rusuknya. Bahkan terlihat seorang anggota geng melompat dan menginjak dada anak laki-laki itu. Akibatnya, pemuda tersebut mengalami luka parah di sekucur tubuhnya sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang menyelamatkannya.

Insiden itu langsung meriuhkan suasana di taman lantaran orang-orang yang hadir histeris menyaksikan kejadian brutal yang dilakukan sekelompok preman tersebut. Untungnya, pihak kepolisian segera menyambangi lokasi dan mengamankan korban dan para pelaku setelah seorang warga menelpon pihak kepolisian.

Dilansir pada Mirror, kejadian itu dipicu oleh perselisihan antara pemuda yang kemudian berujung pada saling lempar botol minuman dan pemukulan.

Video penganiayaan tersebut menjadi viral di media sosial setelah seorang warga mengunduh rekaman itu ke facebook. Bahkan, insiden itu ditonton lebih dari 6.000 kali sebelum akhirnya dihapus karena tak layak dipertontonkan di khlayak umum.

TAGS : Geng brutal Penganiayaan New York luna Park




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :